oleh

Yuk Joget Bareng Trio Macan Nanti Malam di Lampung Fair!

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) — Warga Lampung dan sekitarnya, biduanita dangdut Trio Macan bakal hibur pengunjung lewat lagu dan aksi pentasnya yang yahud di panggung utama Lampung Fair 2022, Lapangan PKOR Way Halim Bandarlampung, Jumat (11/11/2022), malam ini. Tiket Rp20 ribu.

Trio Macan yang siap jadi pelipur lara kamu malam ini ialah formasi anyar hasil audisi manajemen. Yaitu, Ananda Putri Chykalia (Nanda), Elok Fatimatuz Zahro (Elok), dan Donna Dwi Febiola.

Per awal Oktober, mereka juga promosikan even tematik pameran dagang, ekonomi dan bisnis, serta eksibisi produk unggulan daerah terbesar terlengkap di Lampung tahun ini tersebut Penuh gereget, lewat video 28 detik, ketiga personil semangat banget ajak kita untuk hadir meramaikan.

“Hai, kami dari Trio Macan! Buat warga Lampung dan sekitarnya, jangan lupa datang ke acara Lampung Fair yang diadakan pada tanggal 29 Oktober sampai 13 November. Tapi, jangan lupa catat tanggalnya ya! Tunggu kita di tanggal 11 November. Di sana ada banyak banget acaranya, ada pameran, show artis, dan lain-lain. Jangan lupa dateng ya!” ujar trio.

Diintip sejarahnya, Trio Macan juga tak luput dari bongkar pasang personil. Formasi awal berdiri 2004 ada Lia Ladysta, Iva Novanda (kini Iva Lola), dan Nita Viola.

Berkarir dari panggung ke panggung di Jombang, lalu Jateng sekitarnya, tembus Jakarta lewat manajemen Musik Proaktif (2005), Trio Macan pecah telur saat ‘SMS’ buat gempar chart tangga lagu, meledak di pasaran. Bahkan Trio Macan diganjar MTV Music Award 2006 berkat lagu itu.

Oh iya, sebelum joget bareng Trio Macan, malam ini band Papa Gen juga bakal tampil di panggung utama. Sementara, Pragmatic bakal hentak Intimate Stage. Lalu, lomba Lampung Fair Cup Tournament Mobile Legends 2022 masuki hari kedua plus final.

Penyelenggara Lampung Fair 2022, Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Lampung, melalui pelaksana Kagumi Utama Indonesia, mengajak warga Lampung dan Sumatera, memanfaatkan sisa empat hari terakhir taja Lampung Fair untuk beramai-ramai hadir.

“Loket buka siang jam dua. Sudah beli tiket lewat aplikasi BBO? Tinggal scan barcode, masuk. Belum beli? Bisa pakai QRIS, bisa beli tunai siapkan uang pas, di loket Ticket Box empat pintu masuk. Konser Trio Macan puncak acara hari ke-14 ini. Sebelum nonton pengunjung bisa kelilingi arena sepuasnya,” sebut Juru Bicara APINDO Lampung untuk Lampung Fair, Mico Periyandho, Jumat pagi.

“Ayo kunjungi 11 Anjungan Kabupaten/Kota, lihat hasil-hasil pembangunan daerah, beli produk UMKM. Bagus-bagus lho. Ada juga wisata kuliner, Food Festival, harga serba terjangkau. Juga ada wahana bermain dan banyak lagi,” promo dia mendampingi Ketua DPP APINDO Lampung Ary Meizari Alfian, dan sekretaris Dr Cand Yanuar Irawan.

Muzzamil dari Media Center Lampung Fair bilang, berangkat dari amanat kepercayaan Pemprov Lampung, Lampung Fair 2022 ini terselenggara berkat kerja sama APINDO Lampung, Kagumi Utama Indonesia, barisan sponsor: Official Ticket BBO, FUNO Trans, Teh Botol Sosro, Bank BRI, Bank BNI, Bank Mandiri, Bank Lampung, Lampunggeh, LA Bold, Himpunan Musisi Lampung, lainnya.

“Macan Lovers Lampung, ada panggilan joget bareng nih. Ajak orang-orang tersayang kalian buat joget bareng sama kita yaaa,” petikan unggahan Instagram @triomacanofficial, dua hari lalu.

Dari lagu SMS (2006), Iwak Peyek (2007), Jaran Goyang (2017), Tresno Sejati (2019), Kesekso Kangen, Anumu, Los Dol (2020), Cuma Saya (feat MAC) dan Aduh Mamae (2021), Boyfriend (2022), dan banyak lagi, mana yang ingin kamu simak langsung di Lampung Fair malam ini? Pesan tiketnya, sekarang.

Media Center Lampung Fair

Komentar

Tinggalkan Balasan