oleh

The Virgin Akan Meriahkan Penutupan Lampung Fair 2022

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) –Perhelatan Lampung Fair tahun 2022 sudah memasuki waktu akhir. Acara yang dimulai sejak 29 Oktober 2022 ini akan ditutup pada Senin (14/11) malam.

Divisi Komunikasi Publik Apindo Untuk LF 2022, Mico Periyandho, mengatakan, penutupan Lampung Fair 2022 tidak kalah meriah dengan pembukaan, dan persiapan acara penutupan sudah dilakukan.

“Senin 14 November acara penutupan akan dihadiri artis ibukota The Virgin, ada kembang api dan acara hiburan lainnya. Jadi tidak kalah meriah dari pembukaan,” ujar Mico.

Menurut Mico, dalam acara penutupan Lampung Fair 2022 juga akan diumumkan juara anjungan 1, 2 dan 3. Acara penutupan rencananya akan dihadiri oleh Gubernur Lampung dan jajaran Pemprov Lampung, serta Forkompimda. Mico mengatakan, pihaknya juga mengundang seluruh kepala daerah kabupaten/kota Se-Lampung.

Mico menyampaikan banyak terimakasih pada seluruh lapisan masyarakat Lampung yang telah hadir, mendukung dan mendoakan kelancaran acara Lampung Fair 2022. Termasuk jajaran PT.Kagumi Utama Indonesia selaku Event Organizer serta seluruh Crew LF 2022 yang telah bekerja keras menyukseskan LF 2022.

“Terimakasih atas kehadiran, doa dan dukungan seluruh masyarakat terhadap Lampung Fair 2022. Sehingga Lampung Fair 2022 bisa berjalan lancar, aman dan kondusif,” ungkapnya.

Mico mengakui perhelatan Lampung Fair 2022 tidak luput dari kekurangan, kelalaian, kekhilafan. Karena itu, Mico secara pribadi dan sebagai bagian dari Apindo Lampung dengan kerendahan hati memohon maaf dan akan menjadikan semua itu sebagai pelajaran guna kebaikan dimasa yang akan datang.

“Kami sangat sadar LF 2022 tidak lepas dari segala kekurangan, karena itu selama perhelatan LF 2022 kami sangat terbuka dengan segala kritik. Kami tidak sedikitpun menaruh sakit hati, bersikap reaktif maupun dendam. Justru sebaliknya kami bersikap lapang dada dan menjadikan semua kritikan, hujatan, cemoohan bahkan hinaan sebagai bahan untuk terus melakukan evaluasi dan perbaikan. Tanpa semua itu Lampung Fair 2022 tidak akan berjalan baik,” tandasnya.

Mico menambahkan, informasi lengkap pelaksanaan Lampung Fair 2022 akan disampaikan Ketua dan Sekretaris DPP Apindo Lampung pada acara penutupan.”Ketua dan Sekretaris DPP Apindo Lampung akan menyampaikan informasi lengkap terkait pelaksanaan LF 2022.

Termasuk peran besar Gubernur Lampung, Forkompimda, dan seluruh peserta LF 2022. Sekali lagi saya secara pribadi memohon maaf atas segala salah, khilaf, ataupun sikap dan perkataan yang kurang berkenan,” tutupnya.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan