oleh

WFS Semangati Atlet SIWO PWI Lampung Yang Akan Berlaga di Porwanas Malang

Bandar Lampung – Anggota DPRD Provinsi Lampung, Wahrul Fauzi Silalahi mengucapkan selamat bertanding kepada Atlet SIWO PWI Lampung di perhelatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Malang, Jawa Timur 21-27 November 2022.

Anggota DPRD Lampung Fraksi Partai Nasdem yang akrab dengan wartawan ini memberikan dukungan semangat, semoga dengan semangat latihan selama ini dapat membuahkan hasil maksimal.

“Semangat, selamat bertanding, ada itu sloganya, Veni, Vidi, Vici (Datang, lihat dan menang), bawa harum nama Lampung,’ katanya, jumat, (18/11/2022).

Sebagai penggiat olahraga, ketua IPSI Lampung Selatan ini merasa bahwa Lampung harus memiliki aset atlet yang berkualitas diberbagai cabang olahraga, tentu hal itu dimulai dengan kaderisasi yang transparan dan disuport dengan sarana dan berbagai pelatihan.

“Saatnya membangkitkan olahraga Lampung Berjaya disegala lini,” pesanya semangat.

Ia juga menyebut bahwa Seksi Wartawan Olahraga (SIWO-PWI Lampung) cukup baik, karena memiliki 10 cabang olahraga ditambah lagi 1 cabor rintisan untuk Sepakbola.

“Cabornya banyak, wartawan selain cerdas dan kritis juga harus sehat, ayo terus berolahraga dan berkarya,” ujarnya.

Diketahui SIWO-PWI Lampung memiliki hajat besar tiga tahunan sekali, yakni Pekan olahraga Nasional (PORWANAS) yang saat ini menjadi tuan rumah malang Jawa Timur.

PWI Provinsi Lampung Melalui seksi wartawan Olahraga mengirin 65 atlet dari berbaga kategori umur yang tergabung di 11 cabang olahraga diantarabnya, Atletic, Biliard, Bulutangkis, Bridge, Catur, Tenis Meja, Tenis Lapangan, E-sport, Futsal dan terbaru Sepakbola. dan Official

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan