oleh

Catur dan Bridge Lampung Optimis Menang ‘Menjaga Tradisi Emas’

Malang Raya, (Metropolis.co.id) – Dua cabang olahraga SIWO PWI Lampung yakni Catur dan Bridge beranjak ke venue pertandingan di Kota Batu Malang dengan semangat siap harumkan nama Lampung dengan target menang.

Kesiapan ini terlihat dari kesungguhan atlet yang terus berlatih mengasah kemampuan di tiap moment, bahkan saat di tempat peristirahatan pun mereka luangkan waktu.

“Kita upayakan yang terbaik, ini sudah terlihat dari kesungguhan atlet yang tiada henti terus berlatih,” kata penanggungjawab Catur Zaini Tubara didampingi pendamping ketua PWI Pesawaran, Ismail.

Ia menyebut tidak terlalu berharap lebih, hanya bila sesuai ekspektasi catur Lampung masih diperhitungkan di SIWO se-Indonesia.

Optimisme yang sama juga disampaikan oleh PJ Bridge Alfi Darwin, yang pasti menjaga tradisional emas dengan kesiapan atlet yang ada

“Kita menjaga tradisi emas, itu optimisme kita,” ujarnya penuh semangat.

Alfi Darwin meyenut, dari 13 tim yang ada di Indonesia (bedasarkan hasil TM) perkembangan secara umum Lampung masih optimis mampu membawa pulang emas untuk Lampung tercinta ‘Sang Bumi Ruwa Jurai’.

“Tetap optimis hasil TM tadi malam kita sudah bisa petakan peluang,” demikian Alfi Darwin.

Diketahui, SIWO PWI datang mengikuti pekan olahraga wartawan nasional (Porwanas 2022) pada 21 SD 29 November 2022 di Malang, Jatim.

Untuk itu Lampung membawa 65 atlet dari berbaga kategori umur yang tergabung di 12 cabang olahraga diantaranya, Atletic, Biliard, Bulutangkis, Bridge, Catur, Tenis Meja, Tenis Lapangan, E-sport, Futsal, terbaru ada kategori jurnalistik dan fotografi.

Poet

Komentar

Tinggalkan Balasan