oleh

Catur Beregu PWI Lampung Menang Telak di dua Babak, Perseorangan Menang 1 Point

Kota Batu, (Metropolis.co.id) – Tim catur PWI Lampung berlega hati pasca menyelesaikan babak kedua dengan menghasilkan kemenangan, hingga memimpin klasemen chese result beregu dan point 1 untuk perseorangan.

Kemenangan ini setelah tim beregu sukses menumbangkan tim PWI Banten, ketiga pemain menang sempurna menutup bidak dengan waktu berbeda.

“Raflan Siahaan membuat greget strategis, selaku ketua regu dia pada posisi tengah berhasil menjatuhkan mental lawan,” demikian kabar Penanggung jawab dan Official PWI Lampung di Kota Batu, selasa (22/11/2022).

Hentakan kemenangan pertama Raflan diikuti oleh Agung Dharma Wijaya dan penutup menyusul Rolly Johan menuntaskan permainan.

“Setelah pemain kiri kanan mulai gugup, saat itulah Agung dan Rolly mengakhiri permainan dengan hasil kemenangan,” lanjut PJ dan official Kota Batu mengabarkan.

Demikian juga dengan atlet andalan perseorangan Lampung Cristian Ali, beliau berhadapan dengan Iwan Saputra dari Sumatera Selatan.

“Cristian unggul dan menutup permainan dengan mudah, sehingga menorehkan satu point,” lanjutnya.

Kemenangan ini tentu menjadi kabar gembira dan menjadi aura positif seluruh pemain, karena pada babak pertama sempat tegang karena karena Cristian Ali harus tertinggal satu point dari Jawa Timur.

Diketahui, cabor catur PWI Lampung membawa empat atlet, tiga untuk kategori beregu dan satu untuk perseorangan.

Babak pertama tim beregu berhasil menumbangkan ti catur PWI Bengkulu, sementara Cristian Ali harus kembali berjuang fi babak. Kedua.

“Sejauh ini kita masih optimis menang, semua peluang masih terbuka, masih empat babak lagi dua hari kedepan, semoga saja,” demikian kabar official dan PJ PWI Lampung di Kota Batu.

Poet

Komentar

Tinggalkan Balasan