Porprov, Wushu Lampung Pertandingkan Dua Ketegori Tarung dan Seni

Kotaku100 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Pengurus Provinsi (Pengprov) Wushu Indonesia (WI) Lampung, telah bersiap menggelar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Lampung tahun 2022 cabang olahraga (cabor) wushu dan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Wushu Lampung.

Pelaksanaan Porprov cabor wushu dan Kejurprov ini bertempat di Hakka Metta Teluk Betung, Bandar Lampung. Sebelum menggelar pertandingan, cabor wushu melakukan timbangan umum dan technical meeting (TM).

Technical Delegate (TD) Wushu Lampung, Haryanto Tanjaya mengatakan, pada pagi ini pihaknya melakukan penimbangan berat badan untuk atlet dikategori Sanda atau tarung.

“Selain itu kita melakukan cek tensi, dan ada pengarahan dari ketua juri dari Pengurus besar (PB) WI tentang pertandingan wushu kategori sanda,” kata dia, Senin (5/11/2022).

Wushu sendiri akan mempertandingan dua kategori yaitu sanda (tarung) dan toulu (seni), dengan nomor Chang Quan A putra dan putri, Nan Quan A Putra dan putri, Gun/Qiang Shu B putra, Nan Gun B putra dan putri.

Kemudian, Dao/Jian Shu A putra dan putri, Nan Dao A putra dan putri, Dao/Jian B putra dan putri, Nan Wuan B putra dan putri. Gun/Qiang Shu A putra dan putri, Nan Gun A putra dan putri.

Lalu, Chang Quan B putra dan putri, Nan Dao B putra dan putri. Taiji Quan A putra dan putri, Taiji Quan A putra dan putri. Terakhir, Duilian putra dan putri.

Hms Koni

Komentar