Unik Tubaba Miliki Patung Pemelihara Dan Penjaga Kehidupan

Tulang bawang barat,(Metropolis.co.id) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), saat ini sedang membangun patung pemelihara dan penjaga kehidupan.

Patung tersebut berdiri di pertigaan tiyuh Panaragan Jaya Utama, dari arah tiyuh Gedung Ratu menuju kantor Polres Tubaba yang di targetkan rampung pada tahun 2022.(8/12/22).

Kepala dinas PUPR Tubaba melalui kepala bidang (kabid) cipta karya Restu mengatakan.Dinas PUPR Tubaba menganggarkan pembuatan patung pemelihara dan penjaga kehidupan tersebut sebesar 1,2 M.

“Untuk kontrak pekerjaan pembangunan patung pemelihara dan penjaga kehidupan itu telah dimulai pada bulan Oktober lalu. Kita targetkan pada tahun ini dapat selesai pembangunan nya,” katanya.

Restu menambahkan.Dinas PUPR Tubaba saat ini sedang fokus pada pembangunan yang bersifat pelayanan publik,Berbagai pembangunan yang di bidangi oleh cipta karya.

“Saat ini sedang di kerjakan Pembangunan gedung Perpustakaan di tiyuh Pulung Kencana, dan Mall Pelayanan Publik (MPP), di samping tanah milik kejaksaan negeri Tubaba,” tutup nya.

Jonsi

Komentar