Minggu Ceria, Ratusan Atlet Tekwondo Lamsel Latgab di Bataliyon 143 TWEJ

Lampung Selatan, Nuansa1506 Dilihat

Natar, (Metropolis.co.id) – Minggu ceria, ratusan atlet, pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Pengda Lampung Selatan menggelar latihan gabungan (Latgab) alias latihan bersama di lapangan Batalyon Infanteri 143 TWEJ, Natar, Minggu (08/01/2023).

Ketua Pengkab TI Lampung Selatan Reni Oktaoli Panjaitan mengatakan, latihan gabungan dilakukan untuk menciptakan rasa kekeluargaan dan silaturahmi dari anak didik (atlet) pengurus maupun pelatih di Lampung Selatan.

“Latihan gabungan awal tahun, meski gak semua hadir tapi senang bisa ikut serta perwakilan atlet dan pelatih dari dua dojang,” kata Reni.

Hal ini kata Reni, selain atlet, para pelatih juga bisa berkumpul, berbagi kesan latihan dan bahkan juga bisa berbagi saran dan evaluasi untuk para atlet.

“Mempererat tali silaturahmi pengurus, pelatih dan atlet agar tercipta rasa kekeluargaan yang lebih kuat, kompak dan guyub,” ujar Sabeum Reni didampingi Sabeum Mulyani.

Latihan terlihat dilakukan sejak pagi hari, dimana para atlet begitu senang dapat berkumpul bersama dalam keceriaan.

Tak hanya ajang silaturahmi, kegiatan Training Center ini sengaja dilakukan untuk melatih fisik dan teknik latihan.

Terlihat latihan diawali dengan kegiatan fisik lari mengitari lapangan hingga latihan teknik bersama.

Diketahui, olahraga Taekwondo di Lampung Selatan kian digemari anak-anak, karena selain mengisi hari mereka juga mendapatkan ilmu dan keterampilan latihan dari pelatih yang profesional.

Belakangan Taekwondo bukan lagi olahraga tertentu yang digemari kaum adam, namun juga sudah menjadi passion dan Style bagi anak dan remaja tak terkecuali para wanita.

Poet

Komentar