Bupati Asahan Ikuti Rangkaian Malam Puncak Dies Natalis ke-76 HMI

Asahan272 Dilihat

Asahan (Metropolis.co.id – Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama dengan Kapolres Asahan mengikuti serangkaian malam puncak dies natalis ke-76 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Sekretariat HMI Cabang Kisaran-Asahan, Minggu (05/02/2023) Malam.

Kegiatan yang mengusung tema “khidmat HMI untuk masa depan peradaban” ini dihadiri juga Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakya, Mewakili Dandim 0208/Asahan, Kadis Kominfo, Kadis Pendidikan, Kasatpol PP, Ketua KONI, Sekretaris Umum Badko HMI Sumut beserta pengurus, MD KAHMI Kabupaten Asahan, para mantan Ketua Umum HMI Cabang Kisaran-Asahan, Kader dan Alumni Himpunan Mahasiswa Islam.

Dikesempatan ini Syaiful Rangkuti Ketua Umum HMI Cabang Kisaran-Asahan menyampaikan, berbagai kegiatan dilaksanakan pada dies natalis ke-76 HMI, diantaranya, Latihan Kader I, Ziarah Kemakam Pendiri HMI Cabang Kisaran-Asahan, dan Donor Darah.

Dirinya juga mengharapkan diusia ke-76 Tahun, HMI dapat terus berkontribusi kepada bangsa dan negara dengan berpegang teguh semangat Keislaman dan Keindonesiaan.

Dikesempatan yang sama Kapolres Asahan AKBP Roman Semaradhana Elhaj, S.H., S.Ik., M.H berharap, HMI dapat konsisten mendorong peningkatan kehidupan Keislaman, Kemasyarakatan, Kebangsaan, dan Kenegaraan.

“HMI juga diharapkan mampu berperan sebagai penghela pencerdasan, pencerahan, dan perubahan peradaban, semua itu, tentu diarahkan bagi terwujudnya Indonesia yang lebih baik, lebih aman, adil, sejahtera dan bermartabat”, harapnya.

Kominfo Asahan

Komentar