PWI Lampung Siap Meriahkan Rakernas SIWO

Nasional146 Dilihat

Medan, (Metropolis.co.id) – Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Watawan Indonesia (PWI) Lampung memastikan akan hadir pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) SIWO di lokasi HPN 2023, Rabu (08/02/2023) mendatang.

Ketua SIWO PWI Lampung, Muslim Pranata mengatakan, dirinya dan beberapa pengurus lainnya sudah berada di Kota Medan untuk mengikuti rangkaian kegiatan HPN 2023 di daerah berjuluk “Kota Ketua” itu, termasuk Rakernas SIWO.

“Ya, kami hadir. Saya sudah pegang jadwal kegiatan HPN. Untuk Rakernas SIWO, saya sendiri yang akan hadir,” kata Muslim.

Diketahui, selain mempeesiapkan Rakernas, SIWO PWI Sumatera Utara juga akan menggelar pertandingan futsal yang betajuk “Eksebisi Futsal Friendly Match HPN 2023”.

Ketua SIWO Sumut Johny Ramadhan Silalahi mengatakan, pertandingan futsal tersebut akan digelar di GOR Futsal Dispora Sumut Jalan Pancing, Deli Serdang, Kamis (09/02/2023) mendatang.

Menurutnya, eksibisi tersebut menghadirkan empat tim yakni Siwo All Stars, KONI Sumut, PWI Sumut dan Dispora Sumut.

“Seusai pertandingan acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah seluruh anggota SIWO se Indonesia dengan PWI, KONI, Dispora dan insan olahraga di Sumatera Utara sambil menikmati durian,” kata dia.

Untuk persiapan sendiri, lanjut dia sudah maksimal. Pihaknya juga sudah menggelar rapat persiapan dengan pembagian tugas masing-masing untuk menyukseskan pertandingan futsal tersebut.

Red

Komentar