Tiba di Kualanamu, Ketua PWI Lampung Disambut Dua Selendang Ulos

Nasional108 Dilihat

Kualanamu, Deli Serdang (Metropolis.co.id) – 36 orang pengurus rombongan PWI Lampung tiba dengan selamat di bandara Internasional Kualanamu, Deli serdang sekira pukul 14.00WIB, senin (06/02/2023).

Sesampainya di Bumi ‘Bhinneka Perkasa jaya’ Rombongan pengurus yang dipimpin ketua PWI Lampung, H Wirahadikusumah disambut hangat oleh perwakilan panitia HPN Medan 2023.

Sebagai sambutan penghormatan, Ketua PWI Lampung, Wirahadikusumah dikalungi dan disematkan Dua Selendang Ulos.

“Kita disambut dan dikalungkan dua selendang ulos oleh pihak PWI Deli Serdang dan Dinas Pariwisata Pemprov Sumatera Utara,” kata Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah.

Kemudian usai penyambutan di Bandara, rombongan PWI Lampung lanjut menuju tempat stay atau peristirahatan yang terpusat di Hotel Swissbell Gajahmada, Medan.

“Kita istirahat sejenak melepas penat perjalanan, untuk segera bersiap mengikuti berbagai kegiatan selama rangkaian HPN 2023 berjalan,” ujarnya.

Tiba di Kualanamu, Ketua PWI Lampung Disambut Dua Selendang Ulos

Kegiatan dimaksud adalah semua rangkaian roundown acara yang sudah disusun Panitia HPN PWI Pusat di Medan 2023.

“Mulai tanggal 6 februari 2022 ini sudah ada giat, dialog, diskusi, seminar, sampai dengan tanggal 09 Februari 2022 nanti, semua pengurus terlibat ditiap sesinya, diantaranya Rakernas SIWO, Konvensi Nasional media massa, Hingga acara puncak tanggal 09 lusa,” jelasnya.

Untuk itu, Wirahadikusumah berharap, semua pengurus PWI Lampung yang ada dan turut serta tidak melewatkan setiap acara sesuai jobdisk masing-masing.

“Semua harus aktif berkegiatan, jaga nama baik Lampung, ciptakan moment dan kenangan dikota medan ini tentu dengan mengikuti rangkaian acara HPN, jaga kesehatan hingga masa kepulangan,” demikian Wirahadikusumah.

Poet

Komentar