Kominfo Sumatra Utara Apresiasi Dukungan Media Massa Di HPN 2023

Nasional252 Dilihat

Medan, (Metropolis.co.id) – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Utara (Kadis Kominfo Provsu) Dr. Ilyas S Sitorus, SE, MPd mengapresiasi media massa baik lokal Sumut maupun nasional yang telah memberikan dukungan optimal untuk kesuksesan seluruh rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang dipusatkan di Sumut.

Hal itu disampaikan Kadis Kominfo Provsu Dr. Ilyas S Sitorus, SE, MPd didampingi Kepala Bidang (Kabid)
Pengelolaan Informasi Publik Iwan Sutani Siregar, S.STP, M.Si pada Konferensi Pers hari keempat sekaitan peringatan HPN 2023 di Hotel Grand Mercure Jalan Sutomo Medan, Jumat siang (10/2/2023).

Kadis Kominfo Provsu selaku Ketua II Panitia Daerah HPN 2023 di Sumut memastikan seluruh rangkaian kegiatan berjalan sesuai agenda yang telah dijadwalkan.

“Prinsip sebagaimana diutarakan Ketua PWI Sumut agar seluruh peserta kegiatan HPN dari seluruh Provinsi se Indonesia datang senyum dan pulang juga dengan senyum dipastikan berjalan sebagaimana mestinya. Bahkan antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sebagai Liaison Officer (LO) berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik kepada peserta HPN dari berbagai Provinsi yang menjadi tanggungjawabnya.

Dengan pelayanan yang prima itu, kata Kadis Kominfo Provsu dipastikan seluruh peserta HPN mendapat kesan memorial yang penuh kenangan, apalagi sesudah menikmati obyek wisata Danau Toba di Sumatera Utara. “Brand Sumatera Utara sebagai daerah yang mempesona dengan keramahan masyarakatnya diharapkan terpatri di benak peserta sehingga dapat merekomendasikan kepada keluarga dan komunitas serta pembaca media masing-masing untuk berwisata ke Provinsi Sumatera Utara” kata Ilyas S Sitorus seraya memohon maaf bila ada kekurangan dalam pemberian pelayanan.

Sebelumnya pada Konferensi Pers hari ketiga, Kamis siang (9/2/2023), Ketua III Panitia Daerah HPN 2023 Faisal Arif Nasution sempat mereview terkait terbukanya pertumbuhan investasi di Sumut menyusul kehadiran komunitas Duta Besar (Dubes) berbagai negara yang mengikuti rangkaian kegiatan HPN di Sumut.

“Ada peluang pertambahan atau peningkatan investasi di Sumut dari yang ditargetkan sebesar Rp 50 triliun di 2023,” ujar Faisal Arif Nasution.

Red

Komentar