Walikota Metro Terima Penghargaan PPD Saburai 2023

Metro287 Dilihat

Kota Metro, (Metropolis.co.id) – Walikota Metro menerima penghargaan Penghargaan Daerah (PPD) Sai Bumi Ruwa Jurai (Saburai) Tahun 2023, Penghargaan tersebut dberikan oleh Pemerintah Provinsi Lampung kepada bagi daerah yang telah menunjukan kinerja terbaik dalam perencanaan, pelaksanaan, inovasi pembangunan, serta pencapaian target-target Pembangunan. di Ballroom Novotel, Rabu 29 Maret 2023.

PPD Sai Bumi Rua Jurai tahun 2023 untuk Kategori Kabupaten Terbaik diberikan kepada, Terbaik III Kabupaten Tanggamus, Terbaik II Kabupaten Pesawaran, Terbaik I Kabupaten Lampung Barat, sedangkan untuk Kategori Kota Terbaik diberikan kepada Kota Metro.

Kemudian PPD Sai Bumi Ruwa Jurai tahun 2023 untuk kategori Perangkat Daerah terbaik Pemerintah Provinsi Lampung diberikan kepada, Terbaik III BPKAD Provinsi Lampung, Terbaik II Dinas Tenagakerja Provinsi Lampung, dan Terbaik I diberikan kepada Dinas Kesehatan Provinsi Lampung.

Penghargaan Khusus untuk Kabupaten Terbaik dengan Capaian Makro Pembangunan Terbaik diberikan kepada Kabupaten Way Kanan, kemudian untuk Kabupaten terbaik Dalam Perencanaan Pembangunan Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan diberikan kepada Kabupaten Lampung Selatan.

Atas penghargaan tersebut, Wali Kota Metro dr.H.Wahdi Siradjuddin,Sp.OG(K),M.H mengungkapkan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung telah memberikan penghargaan kategori kota terbaik kepada Kota Metro.

Menurut dia perolahan penghargaan tak lepas dari ciri dan karakter kota Metro itu sendiri.
“Alhamdulillah, seperti yang saya sampaikan, bahwa Kota Metro sejatinya adalah baik dan hebat. Memiliki ASN yang baik-baik dan bagus-bagus, tentu ini menjadi tonggak kita melangkah ke arah yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Wahdi juga berterimakasih kepada seluruh elemen Kota Metro, Forkopimda serta seluruh lapisan masyarakat.

“Dalam hal ini, tentunya kita bersama-sama, eksekutif, legislatif dan yudikatif memperoleh hasil tersebut, serta juga seluruh lapisan masyarakat, dan tak lupa kepada insan pers tentunya, yang turut mendukung Kota Metro, untuk lebih hebat lagi, Metro hebat, Metro bisa,” pungkas Wahdi.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung, anggota DPD RI Abdul Hakim, Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, Jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Staf Ahli Gubernur, Kepala Perangkat Daerah dan Pimpinan Instansi Vertikal Provinsi Lampung, Para Rektor, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan, Pimpinan Media Pers, dan Kalangan Dunia Usaha.

ADV

Komentar