Keseruan Bakti Sosial Polres Blitar Kota Bersama Masyarakat 

Blitar199 Dilihat

Blitar, (Metropolis.co.id) – Sat Sampata Polres Blitar Kota Polda Jatim membagikan bansos pada masyarakat. Kali ini pembagian bansos menyasar ke sejumlah pedagang kecil, tukang becak dan tukang parkir di sejumlah ruas jalan di Kota Blitar, Selasa (11/4/2023).

Dalam kegiatan yang dipimpin Kasat Samapta AKP Sony Suhartanto,15 Paket Bansos yang dibagikan secara langsung pada penerimanya.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono melalui Kasat Samapta AKP Sony Suhartanto, bantuan paket bansos itu merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Blitar Kota kepada masyarakat.

‘’Bakti sosial ini dilakukan dalam rangka kepedulian kami pada masyarakat di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah,’’ kata Kasat Samapta AKP Sony Suhartanto

Kegiatan bakti sosial itu sendiri, dilakukan di beberapa lokasi diantaranya yakni di Seputaran Pasar Legi, Jalan Melati, dan Jalan Veteran.

Menurut AKP Sony pembagian bansos yang dilakukan secara langsung itu sendiri dipilih agar tepat sasaran.

“Sasaran penerima sendiri bermacam-macam, tapi kita pastikan bahwa pembagian bansos itu sudah tepat sasaran,” ujarnya.

Ditambahkan AKP Sony, sebenarnya kegiatan pembagian bansos itu tidak hanya dilakukan di bulan suci Ramadhan ini saja.

Bantuan serupa, sebelumnya juga telah dibagikan secara rutin baik oleh Polres maupun Polsek jajaran.

“Di bulan Ramadhan ini harapan kami bisa meringankan beban masyarakat dan juga sebagai bentuk kepedulian Polri dengan masyarakat,” pungkasnya.

Eko

Komentar