Gubernur Arinal Apresiasi Rute Baru AirAsia Lampung – Jakarta

Saburai228 Dilihat

Lampung Selatan, (Metropolis.co.id) – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengapresiasi dibukanya penerbangan AirAsia rute Lampung – Jakarta dan diharapkan dapat mengembangkan potensi pariwisata di daerah Lampung.

Hal itu disampaikan Gubernur saat menyaksikan Inagurasi Penerbangan Perdana Maskapai AirAsia Rute Lampung – Jakarta di Ruang Tunggu Keberangkatan Gate 3 Bandar Radin Inten II, Minggu (16/4/2023).

Arinal mengatakan kehadiran maskapai AirAsia ini ikut turut serta dalam pengembangan pariwisata Lampung yang secara langsung berdampak pada peningkatan perekonomian.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada AirAsia Indonesia sehingga dapat terwujudnya pelayanan penerbangan Lampung – Jakarta yang penerbangannya dimulai pada hari ini,” ujar Arinal.

Arinal mengatakan dengan potensi pariwisata luar biasa yang dimiliki Lampung, untuk juga dikembangkan penambahan rute lainnya seperti Yogyakarta dan Denpasar.

Apalagi menurut Gubernur, dihari pertama ini saja, masyarakat yang menggunakan maskapai AirAsia dari Jakarta menuju Lampung penuh penumpang.

Dalam kesempatan itu, Arinal juga turut menyapa masyarakat pengguna maskapai AirAsia yang baru turun memasuki Bandara Radin Inten II.

“Baru pertama kali melaksanakan rute menuju Lampung, tapi penumpangnya penuh dan saat saya bertanya kepada masyarakat yang datang menggunakan AirAsia, dia merasa nyaman dan harga terjangkau,” katanya.

Arinal berharap AirAsia juga untuk bisa menjadi pionir dalam mengembangkan pelayanan penerbangan rute internasional seperti ke Malaysia, Singapura, Hongkong, China, termasuk Jeddah/ Madinah.

Adpim

Komentar