H+4 Lebaran, Gubernur Arinal Tinjau Langsung Pelayanan RSUDAM

Saburai267 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Sidak sekaligus cek kesiapan fasilitas kesehatan di Lampung. H+4 Pasca Idul Fitri 1444H, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi tinjau Rumah Sakit Umum Abdoel Moloek, Rabu (26/04/2023)

Gubernur hadir dengan didampingi Direktur RSUDAM, Lukman Pura sekitar pukul 09,30wib.

Gubernur masuk menyusuri ruang instalasi rawat inap bedah RSUDAM dengan didampingi tenaga kesehatan setempat.

Tak lama kemudian Gubernur Arinal Djunaidi juga masuk melihat para pasien diruang inap bedah wanita.

Gubernur Arinal juga lanjut ke ruangan inap bedah anak, berkomunikasi bersama keluarga pasien dan tenaga kesehatan RSUDAM.

“Pelayanan untuk masyarakat harus cepat dan baik, jangan sampai pasien yang sedang susah tidak mendapatkan pelayanan maksimal,” ujar Arinal saat berbincang di selasar ruangan bersama Direktur RSUDAM Lukman Pura.

Pihak RSDAM juga terlihat berdialog hangat dengan Gubernur, mereka melaporkan kemajuan-kemajuan fasilitas kesehatan, standar pelayanan kemudian tentang para tenaga kesehatan.

“Ini tadi moment kunjungan dan sidak pak Gubernur, beliau melihat pelayanan publik RSUDAM pada hari pertama kerja pasca libur lebaran dan cuti bersama,” kata Direktur RSUDAM Lukman Pura.

Ia juga menyebut, kedatangan Gubernur sangat berkesan karena terlihat hangat menyapa para pasien-pasien yang dirawat dan di operasi emergensi, semua tertangani baik dan dokter perawat hadir semua memeriksa pasien.

“Bersyukur tadi pak Gubernur, mengapresiasi kerja dokter dan nakes dalam menjaga libur lebaran, ia berpesan untuk terus bekerja dengan baik bagi masyarakat  Lampung,” ujar Lukman Pura.

Lukman Pura nenyebut di zaman Gubernur Arinal RSUDAM terus mengalami kajuan dari waktu ke waktu,  mereka juga terus mendapatkan dukungan dari pemerintah.

“Sesuai kata pak Gubernur tadi, Pemerintahan Provinsi Lampung berkomitmen terus meningkatkan dukungan penyediaan infrastruktur masyarakat, termasuk RS sehingga menjadi kebanggaan masyarakat Lampung,” demikian Lukman Pura.

Putra

Komentar