Pengajian Akbar dalam Rangka Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H

Lampung Tengah163 Dilihat

Bandar Lampung (Metropolis.co.id) – Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Malaksanakan Pengajian Akbar dalam Rangka Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H yang dilaksanakan di Sesat Agung Nuwo Balak, Selasa 2 Mei 2023.

Dalam Kesempatan tersebut pula hadir sebagai Penceramah yakni Drs.KH. Kamislihan.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam Sambutannya Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H Kepada Seluruh yang hadir dalam Kesempatan Tersebut, melalui Perayaan Halal Bihalal ini Kesalahan dan Kekilafan Mohon Dimaafkan dan Momen Bulan Ramadhan Bisa dijadikan Sebagai Sarana Peningkatan Ibadah dan Takwa Kepada Allah SWT.

Musa Ahmad juga mengucapkan Terima Kasih Kepada TNI – Polri dan Unsur terkait yang mana pada Pelaksanaan Arus Mudik dan Arus Balik telah Berjuang Melancarkan para Pemudik yang Melewati Lampung Tengah.

Diakhir Sambutannya Bupati Juga Mengucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh ASN dan Jajaran yang telah Bekerja dan Melayani Masyarakat Lampung Tengah Secara Maksimal sehingga Masyarakat Lampung Tengah Merasakan Kehadiran Pemerintah di Tengah – tengah Masyarakat.

Bupati juga seluruh ASN setelah Momen Idul Fitri ini untuk bisa lebih Memaksimalkan Pelayanan yang ada Kepada Masyarakat demi Mewujudkan Lampung Tengah yang Berjaya.

Diskominfo Lampung Tengah

Komentar