Pemkab Lampung Tengah Raih Predikat WTP Yang Ke-5 Kali Berturut-turut

Lampung Tengah222 Dilihat

Lampung Tengah, (Metropolis.co.id) – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah tahun 2022 pada hari Rabu 3 Mei 2023 bertempat di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Lampung.

Dalam Kesempatan tersebut hadir mendampingi Bupati yakni, Ketua DPRD Lampung Tengah, Sekretaris Daerah, Kepala Inspektorat, Kepala Bappeda dan Kepala BPKAD.

Dalam sambutannya Kepala BPK Perwakilan Provinsi Lampung Yusnadewi mengucapkan selamat kepada Kabupaten Lampung Tengah atas diraihnya Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke-5 kali berturut – turut.

Tentunya hal tersebut merupakan kerja keras seluruh pihak di Kabupaten Lampung Tengah dan upaya yang dilakukan oleh Pemkab Lampung Tengah dalam menciptakan pemerintahan yang bersih dan akuntabel sehingga tahun ini kembali meraih WTP. Beberapa temuan yang adapun bisa diselesaikan dan dipertahankan.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Lampung beserta jajaran yang telah melakukan pemeriksaan terhadap laporan keuangan Pemkab Lampung Tengah dan Alhamdulillah Lampung Tengah mendapatkan predikat WTP yang ke-5 Kali berturut-turut.

Kepada seluruh jajaran Pemkab Lampung Tengah Musa Ahmad berpesan harus bisa dipertahankan dan ditingkatkan juga jangan cepat berpuas diri dan terus bekerja keras demi meningkatkan prestasi di masa-masa yang akan datang. Ini sebagai upaya dalam rangka menciptakan good governance.

Diskominfotik Lampung Tengah

Komentar