Pejabat Eselon II dan III Pemkab Lamsel Dirotasi Ini Daftarnya!

Lampung Selatan525 Dilihat

Lampung Selatan, (Metropolis.co.id) – Rotasi pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) kembali dilakukan diantaranya pejabat eselon II dan eselon III yang bakal dilantik hari ini, Kamis (4/5/2023).

Sekitar pukul 9.30 wib, bedasarkan salinan draft pelantikan pejabat yang akan di rotasi. Dalam daftar tersebut, diantaranya dituliskan pelantikan nama Ahmad Heri yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala DPMPPTSP akan dilantik menjadi Staff Ahli Bupati Bidang Keuangan.

Kemudian, jabatan Kepala DPMPPTSP Lamsel akan digantikan oleh Rio Gismara, Kepala Bagian Umum dan Protokol Setdakab Lamsel, sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Selain itu, tercatat juga nama Puji Sukamto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kesbangpol Lamsel akan dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial.

Sementara, jabatan Kepala Kesbangpol akan diduduki oleh Martoni Sani. Pada posisi ini, dua pejabat eselon II ini dapat terbilang tukar posisi.

Selanjutnya, tertulis juga nama dr. Reni Indrayani yang akan dilantik sebagai Direktur RSUD Bob Bazar Kalianda, menggantikan dr. Yani Widowati. Sementara, dr. Yani akan menduduki posisi barunya sebagai Kepala Bidang Pelayanan Medis RSUD Bob Bazar Kalianda.

Lalu Feri Bastian juga bakal di definitifkan pada posisi barunya yakni sebagai Kepala BPPRD Lamsel. Jabatan Kepala DLH akan digantikan oleh Yudhius Irza sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Selain dari jabatan eselon II, rotasi jabatan yang akan dilakukan hari ini juga terjadi pada pejabat eselon III. Dari jabatan Sekretaris Dinas, Kepala Bidang hingga sekretaris camat.

Berdasarkan rilis yang di share oleh situs web resmi Pemkab Lampung Selatan, pelantikan akan dilakukan pukul 09.00 WIB di Aula Rajabasa, kantor bupati Lampung Selatan.

Dari pantauan jurnalis Diskominfo Lamsel, nampak juga beberapa Kepala Perangkat Daerah (eselon II) yang mengikuti uji kompetensi beberapa waktu lalu menggunakan Pakaian Sipil Lengkap (PSL) siap dilantik.

“Iya, pagi ini pelantikan pejabat eselon II, III, dan IV,” ucap salah satu ASN Badan Kepegawaian dan Diklat Kabupaten Lampung Selatan yang enggan ditulis namanya.

Diskominfo Lamsel

Komentar