Adelfos Lounge dan Liguor Store Hadir di Bandar Lampung, Tempat Minum Murah dan Nyaman

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Adelfos Lounge dan Liguor Store resmi di buka dan hadir di Kota Bandar Lampung dengan diresmikan,Minggu (7/5) malam.

Peresmian dilakukan dengan cara mengun ting pita oleh salah satu perwakilan dari Adelfos Lounge dan Liguor Store beralamat di jalan Cut Nyak Dien no 25, Bandar Lampung.

Manager Adelfos Lounge dan Liguor Store, Muhammad Adha mengatakan Adelfos Lounge dan Liguor Store menawarkan tempat minuman dan hiburan termurah di Kota Bandar Lampung.

“Adelfos Lounge dan Liguor Store, satu satunya tempat minum yang murah dan nyaman di Kota Bandar Lampung,”kata Muhammad Adha, Minggu (7/5).

Dia menjelaskan,sebenarnya di Kota Bandar Lampung sudah banyak tempat minuman dan hiburan namun Adelfos Lounge dan Liguor Store memiliki lokasi strategis berada di pusat Kota Bandar Lampung.

“Kita mulai buka sejak pukul 14.00 hingga pukul 02.00 dini hari. Yang kita tawarkan ada minuman lokal seperti dari Jakarta dan Medan kemudian inpor minuman tipe A-C kisaran harga Rp 40 ribu -Rp 3 juta,” jelasnya.

Dia menambahkan, bangunan Adelfos Lounge dan Liguor Store, terdiri dari tiga lantai, lantai dasar tempat minuman, lantai dua ruangan dan lantai tiga ada dua room tempat intertainmenta dan live musik.

“Kita punya dua ruangan privat, yaitu dengan kapasitas 30-40 orang. Kemudian terkait perizinan, kita sudah lengkap semua. Dan kita juga memberdayakan masyarakat sekitar untuk keamanan dan penjagaan parkir,”ujarnya.

Red

Komentar