Sekda Nirlan Pimpin Apel Mingguan

Lampung Tengah307 Dilihat

Bandar Lampung (Metropolis.co.id) – Bupati Lampung Tengah dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Nirlan, S.H., M.M. Pimpin Apel Mingguan di halaman Kantor Bupati Lampung Tengah. Senin, 8 Mei 2023.

Dalam amatnya Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Nirlan, S.H., M.M. menyampaikan apel pagi ini merupakan bentuk semangat kerja kita menjadikan orang hidup teratur, untuk mengikuti aturan yang sebagaimana kita bisa mengatur diri kita sehingga bisa melaksanakan tugas fungsi dengan sebaik-baiknya.

Sekda berharap bahwa tidak ada lagi diantara pegawai-pegawai ASN ini yang datang terlambat, pulang sebelum waktunya, pakaian tidak menurut aturan, karena akan menjadikan mental kita yang tidak baik dan pada saat mental tidak baik, tidak bisa diharapkan. dan akan mengecewakan dalam pelaksanaan tugas fungsi maka disiplin itu yang utama.

Pekerjaan di Pemerintahan itu sifatnya kolektif tidak ada pekerjaan yang tidak bisa diselesaikan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah. Pada saat ada aparatur yang tidak mampu dia akan dialihkan seperti kita harus mengambil peran dalam proses pelaksanaan pemerintahan.

Jadilah pegawai yang baik untuk diri kita sendiri, dengan ada perubahan peradaban tersisih pada saat kita tidak mempunyai kualifikasi yang diharapkan dengan sendirinya kita akan tersisih. Kehadiran orang-orang yang punya kapasitas punya kemampuan di bidang masing-masing sesuai dengan jabatan.

Kalau saudara bersandar pada kekuatan orang, itu sifatnya sesaat, karena kalau kemampuan itu gambaran jelas dan nyata, jadi tidak usah berupaya meniti karir dengan bersandar pada kekuatan di luar diri kita karena itu akan rapuh.

“Saya pastikan setiap atasan membutuhkan kinerja yang tinggi, aparatur yang baik, aparatur yang mempunyai dedikasi kinerja tinggi,” ucapnya.

Diskominfo Lampung Tengah

Komentar