Pengajian Akbar Kampung Bandar Sari Kecamatan Padang Ratu

Lampung Tengah252 Dilihat

Lampung Tengah, (Metropolis.co.id) – Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah mengadakan Pengajian Akbar yang diselenggarakan di Kampung Bandar Sari Kecamatan Padang Ratu pada hari Rabu 10 Mei 2023 yang menghadirkan Penceramah Ustadzah Liza Azizah dari Karawang.

Dalam kesempatan tersebut pula hadir Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Kepala Kemenag, Kepala Perangkat, Ketua DPD Lasqi, Para Camat, Kepala Kampung dan Masyarakat.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan selamat datang kepada Ustadzah Liza Azizah di Lampung Tengah, semoga dengan momen ngaji dan shalawat bersama seluruh jajaran di Pemerintahan Lampung Tengah dan masyarakat mendapatkan keberkahan sekaligus momen kita untuk bermuhasabah diri.

Tak lupa juga Bupati atas nama Pemerintah dan Keluarga mengucapkan Minal Aidzin wal Faidzin kepada seluruh masyarakat. Pengajian Akbar ini akan diselenggarakan selama 2 hari, yakni 10 Mei di Padang Ratu dan 11 Mei di Lapangan Merdeka Kota Gajah.

Lebih lanjut Musa Ahmad berharap silaturahmi yang telah terjalin ini, dapat menjadi pemompa semangat kita, untuk lebih bermanfaat bagi masyarakat, serta menjadi langkah upaya kita dalam menjaga sinegritas pembangunan dari Kabupaten sampai ke seluruh Kampung yang ada di Kabupaten Lampung Tengah.

Terakhir dengan siraman rohani yang diberikan Ustadzah Liza Azizah bisa memberikan manfaat dan barokah bagi masyarakat.

Diskominfotik Lampung Tengah

Komentar