Bupati Musa Ahmad Hadiri Pengukuhan Majelis Taklim Al-Hidayah

Lampung Tengah301 Dilihat

Lampung Tengah, (Metropolis.co.id) – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri Acara Pengukuhan Majelis Taklim Al-Hidayah tingkat Dusun se-Kecamatan Bumi Ratu Nuban serta Halal Bihalal yanh diselenggarakan di GOR Surga Kampung Tulung Kakan Kecamatan Bumi Ratu Nuban pada hari Rabu 17 Mei 2023.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Pengurus Al-Hidayah Kabupaten, Camat, Kepala Kampung, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda serta 56 Dusun Pengurus Al-Hidayah se-Kecamatan Bumi Ratu Nuban.

Camat Bumi Ratu Nuban Wanda Rusli mengatakan Bumi Ratu Nuban Mempelopori pengukuhan majelis taklim Al-Hidayah tingkat Dusun di Kabupaten Lampung Tengah, dan terdapat 56 Dusun yang di kukuhkan pada hari ini.

Untuk itu dirinya yakin majelis taklim Al-Hidayah akan memberikan kontribusi juga menciptakan kenyamanan bagi warga di Kecamatan Bumi Ratu Nuban.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengapresiasi apa yang telah dilakukan Majelis Taklim Kecamatan Bumi Ratu Nuban yang mempelopori Pengukuhan Al-Hidayah hingga ke tingkat Dusun.

“Tentunya Kecamatan yang lain harus segera mengikuti hal yang baik dan positif ini, dan diharapkan kepada Majelis taklim Al-Hidayah bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah,” katanya.

dilanjutkanya, Pemerintah tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan elemen masyarakat.

“Harapan Bupati Majelis Taklim Al-Hidayah bisa membawa manfaat untuk Lampung Tengah,” tutupnya.

Diskominfotik Lampung Tengah

Komentar