Nirlan Gelar Motivasi Kerja dan Pembinaan Kedisiplinan Pegawai Dinkes

Lampung Tengah598 Dilihat

Lampung Tengah, (Metropolis.co.id) – Untuk meningkatkan kualitas SDM Dinas Kesehatan, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Nirlan gelar Motivasi Kerja dan Pembinaan Kedisiplinan Pegawai di Lingkungan Dinas Kesehatan. Rabu 24/5/2023 di RSUD Demang Sepulau Raya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Administrasi Umum Drs. Eko Diansusanto, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Tengah, dr. Otniel Sriwidiatmoko Direktur RSUD Demang Sepulau Raya dr. Desi Kurniawati dan dinas terkait.

Dalam Arahanya Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Nirlan, S.H., M.M. menyampaikan motivasi dan pembinaan ASN menjadi agenda rutin Dinas Kesehatan untuk penyegaran dan menata kembali pola pikir pegawai terhadap tugas dan kewajiban masing-masing sebagai tugas kemanusiaan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Seorang tenaga medis harus benar benar standby dan disiplin, agar pelayanan yang diberikan menjadi prima dan berkualitas.

Setelah mendapatkan motivasi, seluruh pegawai kembali bersemangat bekerja, menebar kinerja yang positif, sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Karena sekecil apapun kita selalu ketergantungan, sehinga hubungan antar pegawai bisa harmonis, yang pada akhirnya kualitas pelayanan ke masyarakat semakin bagus dan berkualitas.

“Ini sebagai upaya kita untuk menyegarkan kembali hati dan pikiran kita, agar kinerja kita meningkat, kualitas terjamin. Akhirnya pelayanan jadi prima.” tutupnya.

Diskominfotik Lampung Tengah

Komentar