Rakor, Humas KONI Siap Jadi Etalase Publikasi Olahraga Lampung

Institusi1286 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Usai dilantik, bagian Humas dan Media KONI Provinsi Lampung langsung menggelar Rapat Koordinasi (Rakor). Rapat Koordinasi yang dipimpin Langsung Ketua Bidang Humas dan Media Supriadi Alfian itu, lebih membahas program kerja yang akan dijalankan.

“ Sejumlah tugas terkait kegitan KONI sudah didepan mata, untuk itu kita harus mengagendakan program mana yang harus kita dahulukan” ujar Supriadi Alfian.saat rapat yang di lakasanakan di gedung KONI Lampung jumat ( 26/5/23).

Mantan Ketua PWI Lampung dua Periode ini, dalam arahannya lebih menekannkan agar bagian Humas sebagai pembawa Informasi Khusunya kegiatan KONI, agar selalu Solid dan lebih mengedepankan Koordinasi.

“Apa yang akan kita kerjakan harus kita lakukan Koordinasi, mana Tupoksi kita, mana yang bukan, sehingga tidak salah dalam menjalankannya.

Bagian Humas dan Media KONI lampung diharapkan Supriadi Alfian dapat bekerja maksimal, karena itu dibutuhkan sejumlah perangkat pendukung yang memadai, karenanya, Bagian Humas perlu mengusulkan sejumlah anggaran yang dibutuhkan.

Dalam rakor yang dihadiri semua Personil  bagian Humas itu, Menghasilkan sejumlah usulan diantaranya menghidupkan Kembali KONI TV, membuat situs Web KONI, serta peralatan lain yang mendukung publikasi kegiatan KONI lampung.

HMS KONI

Komentar