Gelar Workshop Pendidikan Sekolah Sehat Cerdas dan Bertalenta

Kabupaten Lumajang1502 Dilihat

Lumajang, metropolis.co.id- Kegiatan Workshop Pendidikan di Lumajang, anggota komisi H. Muhamad Nur Purnamasidi menggelar dengan tema ” Sekolah Sehat Mewujudkan Anak Sehat, Cerdas, Berkarakter” di Hotel Gajahmada Lumajang, Sabtu, 17-06-2023.

Kegiatan workshop ini di hadiri 130 peserta, himbauan dari H. Muhamad Nur Purnamasidi adalah sebagai langkah pendukung program Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi ( Kemendikbud, Ristek )

Bang Pur adalah sosok politikus dari partai Golkar yang mana beliau berada di Dapil Lumajang – Jember, menyampaikan bahwa fungsi utama untuk mencapai Merdeka Belajar maka harus ada penekanan kreatifitas di sekolah.

Agar tercapai sekolah sehat, kampanye sekolah harus di galakkan, agar kesehatan sekolah terjaga dengan baik dan ini sebagai bentuk antisipasi adanya tawuran antar pelajar, ungkapnya.

Untuk penjelasan dari Kadis Dr. Agus Salim adalah pembelajaran kebutuhan siswa agar pertumbuhannya menjadi anak yang cerdas dan berkarakter.
Mereka juga di berikan pengetahuan bagaimana mengembangkan karakter siswa pada lingkungan, supaya anak-anak kita bisa menjadi generasi yang membanggakan.

Ningsih

Komentar