Pemerintah Lampung Timur Raih KLA Nindya 2023

Lampung Timur292 Dilihat

Lampung Timur, (Metropolis.co.id) – Untuk Ke-2 kalinya, Pemerintah Lampung Timur meraih Penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2023, dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI.

Penghargaan dari Kementerian PPPA RI tersebut, diterima langsung oleh Bupati Lampung Timur Hi M Dawam Rahardjo, di Hotel Padma Semarang Jawa Tengah, pada Sabtu (22/7) malam.

Dawam Rahardjo menjelaskan bahwa penghargaan tersebut berhasil diterima untuk ke-2 kalinya, berkat kerja keras seluruh pihak, termasuk warga masyarakat di Kabupaten Lampung Timur.

“Alhamdulillah ini ke-2 kalinya, kita menerima Penghargaan Kabupaten Layak Anak kategori Nindya, mudah-mudahan ini dapat dipertahankan pada tahun yang akan datang,” terangnya.

Pihaknya mengharapkan agar Dinas Instansi terkait, dapat mengoptimalkan perhatian kepada anak di Kabupaten Lampung Timur.

“Mari terus kita tingkatkan perhatian kepada anak, dan yang tidak kalah penting adalah menekan serta mengantisipasi potensi terjadinya tindak pidana kepada anak, di Kabupaten Lampung Timur,” tambah Dawam.

Lidia

Komentar