Gelontorkan Anggaran Rp1 Miliar Lebih, Pemda Lamsel Bangun Dua Titik Jalan di Desa Candimas

Lampung Selatan1655 Dilihat

Natar, (Metropolis.co.id) — Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melalui Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang menggelontorkan anggaran Rp1 000 000 000 lebih, untuk membangun jalan sepanjang 737 meter di jalan Raja Wali dan Pioner desa Candimas Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

Dua jalan tersebut terpantau sudah mulai dikerjakan oleh Cv Mahardika Abyakta Sentosa dan Muli Konstruksi.

Kepala desa Candimas bersama tim Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan pembangunan infrastruktur jalan tersebut.

Mewakili masyarakat desanya, kepala Desa Candimas, Andre Suwaldi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, telah merealisasikan usulan pembangunan jalan tersebut.

” Alhamdulillah untuk desa Candimas di tahun ini mendapat tiga titik pembangunan jalan, yaitu di Jalan Pioner, kemudian jalan Rajawali dan Gang Restu. Kami sangat berterimakasih sekali dengan bapak Bupati Lampung Selatan, Haji Nanang Ermanto yang telah memberikan infrastrukturnya dan kami dari masyarakat mendukung selalu pembangunan yang ada di Lampung Selatan. Untuk pelaksana atau rekanan yang mengerjakan infrastruktur kami sampaikan juga terimakasih telah mendorong pembangunan yang terbaik, ” kata Andre Suwaldi.

Sementara Urik selaku pelaksana lapangan mengatakan, pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin untuk memberikan hasil pembangunan yang terbaik untuk masyarakat dan Pemerintah Daerah.

Pihaknya akan mengedepankan kepercayaan masyarakat dengan memberikan pekerjaan yang profesional, terbuka dan kualitas terbaik.

“mohon sampaikan kepada kami apa bila dalam pembangunan yang kami lakukan ada yang kurang, atau ada masukan dari masyarakat supaya kami bisa membenahi setiap kekurangan yang kami kerjakan. Kami juga menyampaikan permohonan maaf mungkin selama proses pekerjaan ada yang terganggu, akses jalan yang dilalui ditutup karena tengah diperbaiki, ” kata Urik.

Febi

Komentar