Dinas PUPR Diapresiasi, Warga Minta Pembangunan Jalan Dilanjutkan Lagi

Blitar1645 Dilihat

Natar, (Meteopolis.co.id) — Jalan sepanjang 620 dan lebar 4 meter dengan anggaran Rp993 juta di desa Wai Sari, kecamatan Natar kabupaten Lampung Selatan mulai dilakukan pengecoran beton oleh Cv. Salim Jaya Kontruksi hari ini, Kamis (10/8/2023).

Mewakili Masyarakat Desa Wai Sari, kepala desa desa Setempat Antoni, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemda Lampung Selatan, Bupati H. Nanang Ermanto, Dinas PUPR dan Pelaksana telah membangun jalan sangat bagus di desanya.

Antoni mengatakan, semoga jalan yang dibangun pemerintah daerah Lampung Selatan memberikan manfaat dan dapat menunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat desa.

Harapan masyarakat desa Wai Sari kepada Pemerintah di tahun mendatang pembangunan jalan tersebut dilanjutkan lagi, karena masih kurang 100 meter, terlebih lagi diujung jalan ada pendidikan.

” harapan dan permintaan dari warga desa, pembangunan jalan dilanjutkan lagi 100 meter di tahun 2024, karena ini merupakan akses menuju pendidikan yang ada di desa kami, ” Kata ntoni.

Sementara Osep, selaku pelaksana lapangan mengatakan pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin untuk memberikan hasil pembangunan yang terbaik untuk masyarakat dan Pemerintah Daerah.

Pihaknya akan mengedepankan kepercayaan masyarakat dengan memberikan pekerjaan yang profesional, terbuka dan kualitas terbaik.

“mohon sampaikan kepada kami apa bila dalam pembangunan yang kami lakukan ada yang kurang, atau ada masukan dari masyarakat supaya kami bisa membenahi setiap kekurangan yang kami kerjakan. Kami juga menyampaikan permohonan maaf mungkin selama proses pekerjaan ada yang terganggu, akses jalan yang dilalui ditutup karena tengah diperbaiki, ” kata Urik.

Febi

Komentar