Open Turnamen Billyard SIWO PWI Lampung

Institusi1187 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Seksi Wartawan Olahraga (SIWO ) PWI Lampung akan menggelar Open turnamen Billyard. Kejuaraan akan berlangsung dari tanggal 18-20 agustus 2023, bertempat di City Billyard Teluk Bentung Bandar Lampung.

Ketua SIWO PWI Lampung Muslim Pranata mengatakan, Open turnamen yang di gelar Siwo PWI Lampung ini bertujuan menigkatkan minat dan bakat para pencita olahraga billyard khusus atlet di Propinsi lampung.

” semoga dengan kegiatan ini akan tercipta keakraban para pencinta olahraga billyard, sekaligus menjaring atlet atelt berbakat untuk kedepan dapat dilakukan pembinaan” ujar ketua Siwo PWI Lampung muslim pranata kamis ( 17/8).

Kejuaraan ini menurut dia, adalah sebagai bentuk kepedulian PWI lampung melalui SIWO, terhadap para atelt billyard agar dapat menyalurkan Hobby sebagai uji coba untuk kejenjang kejuraan yang lebih besar.

” harapan saya semoga banyak atlet yang ikut serta dalam kejuaraan ini, karena jika kegiatan ini sukses, PWI lampung akan menjadikan turnamen billyard sebagai agenda rutin yang akan dilaksanakan setiap tahun” ujar Muslim.

Sekedar Informasi, selain menggelar kejuaraan billyar, SIWO PWI Lampung juga akan melaksanakan kejuaraan Futsal antar Instansi dan PWI Kabupaten Kota, serta kejuaraan Open turnamen E,Sport yang akan dilaksanakan pada bulan september 2023 mendatang.

Red

Komentar