Ratu Narkoba Asal Aceh Ditangkap, Kerap Pamer Gaya Hedon di Medsos

Nasional4205 Dilihat

Aceh, (Metropolis.co.id) – Ratu narkoba asal Aceh yakni Nyonya N alias Han ditangkap. Adapun kabar ditangkapkan ratu narkoba asal Aceh ini viral setelah diunggah oleh akun Instagram @rakan_aceh, Selasa (22/8/2023).

Dilansir dari Tribun Medan ratu narkoba asal Aceh ini kerap pamer gaya hedonnya di sosial media.

Ia juga selalu tampil gaya hidup glamor dan sering dikira seorang istri pejabat.

Ternyata terkuak, Han rupanya menjalankan bisnis haram bersama suaminya.

Diketahui, Han dikabarkan ditangkap petugas BNN beberapa hari lalu di Peusangam, Kabupaten Bireuen, Aceh.

Informasi tentang penangkapan Han memang sempat simpang siur.

Namun, dalam unggahan Instagram @rakan_aceh disebutkan jika petualangan Nyonya N alias Han alias Nisa, Incess UBAS asal Aceh ini harus berakhir setelah diciduk petugas.

“H bukan pemain pemula, dia cukup profesional menjalankan bisnisnya. Sekilas, banyak orang terkecoh dan tak percaya jika Han seorang Ratu Sabu, karena ia membalut dirinya dengan glamour di media sosial bersama para sosialita,” tulis keterangan diunggahan tersebut.

Tak hanya itu saja, Han juga sering menampilkan potretnya saat berada di luar negeri.

Sehingga banyak yang mengira bahwa dirinya merupakan keluarga serta istri pejabat atau pengusaha.

“Han kerap tampil bak seorang model, baik di Bireun bahkan luar negeri, itu sebabnya banyak yang mengiria jika H istri seorang pejabat atau pengusaha kelas kakap di Bireun,” sambungnya lagi.

Sementara itu terungkap pula fakta awal mula Nyonya N atau Han atau Nisa memulai bisnis narkoba bersama mantan suami pertama dan suami keduanya.

“Diketahui, H merupakan pemain lama yang berkecimpung dalam dunia narkoba bersama suami pertama dan kedua sebagai bandar narkoba antar negara,” pungkasnya.

Saat itu diketahui jika H berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian setelah suami keduanya membongkar kedok sang ratu narkoba.

“H diciduk di NS Doorsmeer miliknya di Peusangan Kabupaten Bireuen, Selasa, 8 Agustus 2023 lalu. Sebelumnya petugas juga menangkap AN (suami ke 2 H) dan satu orang lainnya di Sunggal, Medan, dan dari nyanyian AN petugas kemudian menciduk H,” tulis keterangan Instagram tersebut.

Bahkan saat itu polisi menemukan banyak barang bukti berupa obat obatan terlarang hingga membuat Nyonya N tak berkutik.

“Dari ruko di Sunggal sebagai gudang penyimpanan petugas menemukan barang bukti 52 Kg sabu 70 kotak rolex berisi 323.822 ribu butir ekstasi dengan berat 129 kg dan 30 ribu butir ekstasi,” jelas keterangan tersebut.

“Berdasarkan pengakuan M, ia bertugas sebagai penjaga gudang sabu dan ekstasi disimpan, sementara AN dan HA dan Nyonya H bertugas menghitung barang di dalam gudang,”

“H alias Nisa juga berperan sebagai pengendali operasi peredaran, mulai dari penyediaan barang, pemasaran, hingga pengiriman,” lanjutnya.

Suami Pertama Nyonya N

Diketahui jika ternyata sosok AR suami pertama Nyonya N lah yang mengenalkan bisnis gelap ke istrinya hingga dijuluki Ratu Narkoba.

Sosok AR diketahui merupakan suami pertama dari Nyonya N alias H.

AR alias Arif diketahui berusia (42) tahun.

Namun saat itu AR diduga ditangkap polisi saat berangkat ke Cina pada 2020 lalu untuk urusan mengambil sabu-sabu.

Bahkan AR yang dikabarkan telah meninggal dunia karena tak kunjung pulang divonis mati saat tertangkap polisi Tiongkok ketika bertandang ke Provinsi Guandong, di Ibukota Guangzhou—Canton.

Akan tetapi sebelum pergi, AR sempat membangun rumah toko (ruko) besar di tepi jalan negara atau Kilometer 3, lintas Bireuen-Takengon.

Ruko itu menjadi saksi tentang kepergian Arif yang tidak kembali lagi hingga kini.

Sementara itu sepeninggalan sang suami AR, Nyonya N melanjutkan bisnis narkoba dengan suami keduanya.

Nyonya N sendiri bekerjasama dengan suami keduanya menjual narkoba antar negara.

TRB

Komentar