Jalan Perintis Desa Merak Batin Mulus, Warga Sampaikan Terimakasih ke Bupati Nanang Ermanto

Lampung Selatan714 Dilihat

Natar, (Metropolis.co.id) – CV. Elang Putra Cakra Buana telah merampungkan pelaksana jalan Perintis desa Merak Batin sepanjang 640 meter dengan anggaran Rp594, 286, 222, 69, pekan kemarin.

Giran Pelaksana Proyek dari CV. Elang Putra Cakra Buana mengatakan, selama proses pengerjaan semua berjalan dengan baik, masyarakat sekitar memberikan support baik dengan menjaga secara bersama selama proses pengerjaan berlangsung.

” selama beberapa minggu pelaksanaan Alhamdulillah berjalan dengan baik sampai selesai pekerjaan. Masyarakat juga sangat antusias menjaga pekerjaan yang kami laksanakan, ” ujar Giran.

Menurut Giran, anggaran pembanguan jalan Rp594 juta dengan panjang jalan yang dibangun 640 meter dan lebar 2,5 meter.

Kepala desa Merak Batin, Aldin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah, Bupati Lampung Selatan dan Dimas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) telah merealisasikan pembangunan infrastruktur jalan di desanya.

” Kami masyarakat dan Pemerintah desa sangat berterimakasih atas pembangunan dari Pemerintah daerah melalui dinas PU. Semoga pembangunan di Lampung Selatan terus maju, ” kata Kades Merak Batin.

Dono masyarakat desa setempat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah desa, kecamatan, Pemda Lampung Selatan telah merealisasikan pembangunan jalan sangat bagus di desa Merak Batin.

” terimakasih pak Bupati, Dinas PUPU jalan kami sudah sangat mulus sekarang, semoga ke depan pembanguan terus berlanjut untuk Natar dan Lampung Selatan lebih maju lagi,” kata Dono.

Febi Herumanika

Komentar