Putri Ariani Peringkat Empat AGT 2023

Nasional943 Dilihat

Yogyakarta, (Metropolis.co.id) – Penyanyi berbakat asal Indonesia, Putri Ariani, menempati juara keempat dalam gelaran final “America’s Got Talent” (AGT) 2023. Meski begitu, Putri berhasil memukau banyak penonton lewat suara indahnya saat berduet membawakan lagu Run bersama penyanyi Leona Lewis.

Siapa yang keluar sebagai pemenang? Finalis yang berhasil keluar sebagai pemenang dalam ajang tersebut adalah Adrian Stoica dan anjing peliharaannya, Hurricane. Sedangkan di posisi kedua dan ketiga ada pesulap Anna DeGuzman dan kelompok tari Murmuration.

Pujian kepada Putri Ariani diungkapkan Leone Lewis. “Dia merupakan hadiah untuk dunia ini,” puji Leona kepada Putri, seperti dilansir The Sun, Kamis (28/9/2023).

Penampilan ini juga menuai banyak pujian dari warganet. Banyak warganet yang berharap Putri bisa keluar sebagai pemenang karena bakatnya sebagai penyanyi yang luar biasa.

Namun meski tidak keluar sebagai pemenang, para warganet memberikan banyak dukungan untuk Putri. “Walaupun tidak juara, saya tetap bangga ada perwakilan Indonesia masuk Top 5 di America’s Got Talent,” ujar warganet.

Sebagian warganet juga menunjukkan protesnya terhadap hasil voting di America’s Got Talent Season 18. Banyak dari warganet tersebut yang mengira Putri atau Murmuration akan keluar sebagai pemenang.

“Apa yang terjadi? Saya yakin Putri dan murmuration akan ada di Top 2,” kata warganet lain.

Di sisi lain, kemenangan Adrian Stoica dan Hurricane memicu perdebatan di media sosial. Sebagian penonton menilai pertunjukan duo tersebut sangat menghibur dan layak untuk menjadi pemenang.

Namun, tak sedikit pula warganet yang merasa kecewa saat Stoica dan Hurricane diumumkan sebagai pemenang.

“Saya senang untuknya. Sejauh ini, merupakan pertunjukan dengan anjing yang paling baik dalam acara ini. Tapi (mengungguli) Putri atau Murmuration? Saya rasa tidak,” komentar seorang warganet di X.

Warganet lain menilai Anna DeGuzman lebih layak keluar sebagai pemenang. Alasannya, DeGuzman berhasil menghadirkan pertunjukan sulap yang unik dan berbeda dari pesulap lain.

“America, mereka mengatakan kalian selalu benar. Tapi tidak kali ini,” komentar warganet lain.

Di tengah kontroversi ini, sebagian warganet memberikan pembelaan untuk Adrian dan Hurricane. Menurut mereka, Adrian dan Hurricane telah meluangkan banyak waktu dan kerja keras untuk bisa menghasilkan pertunjukan anjing yang sangat baik dan menghibur.

“Selamat, Adrian dan Hurricane layak mendapatkannya. Sudah waktunya bagi pertunjukan anjing untuk menang (dalam America’s Got Talent) dan Hurricane adalah anjing tercerdas di Amerika dan ada alasan mengapa acara ini dinamakan America’s Got Talent. Tapi seharusnya (di Top 2) adalah Putri dan mereka (Adrian dan Hurricane),” ujar warganet lain.

Republika

Komentar