Aniversary ke 7, Gravinci Lampung Kopdar Camping Family di Huma Dihi

Institusi, Nasional1364 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Beragam cara komunitas untuk memperkuat silaturahmi dan kekompakan anggota, tak terkecuali bagi penghobi otomotif Grand Livina Club Indonesia Chapter Lampung (Gravinci Lampung).

Dalam rangka memperingati Aniversary 7 tahun Gravinci Chapter Lampung, para owner unit Chapung menggelar kopdar Camping Family di Camping Ground Huma Dihi, Tanjung Helok Bandar Lampung, Minggu (30/09/2023).

Ketua Gravinci Chapter Lampung, Suhermansyah mengatakan, kegiatan kopi darat ini merupakan agenda akbar kalender tahunan yang selalu dinanti para anggota.

“Kopdar Aniversary ke 7 ini kita buat berbeda, temanya tetap family, tetapi dengan konsep camping ground,” katanya.

Kegiatan ini ujar eman, bisa memberikan output positif yakni kekompakan anggota.

“Kunci organisasi itu kekompakan dan kebersamaan anggota, untuk itu perlu terus di pupuk,” ujar om Herman yang juga merupakan Owner Warung sablon (Warsa) itu.

Dilanjutkanya, kekinian kegiatan camping ground memang lagi hits, oleh sebab itu menjadi salah satu pilihan Gravinci Chapung.

“Kegiatan Gravinci ini luas dan beragam, di beberapa provinsi lain juga Camping Ground ini sering diadakan, bahkan kita juga ada ridingnya alias (riding motor) gravinci,” lanjutnya.

Saat ditanya soal antusiasme peserta Eman menyebut keseluruhanya adalah anggota Gravinci Chapung adapun jumlahnya lumayan banyak.

“Peserta kita semua anggota resmi Gravinci Chapung, jumlahnya lumayan membernya, komunitas kita ini kental nuansa Family, bapak, istri dan anak, pasti meninggalkan kesan disetiap kopdar,” kata Anggota Direskrimum Polda Lampung ini.

Om Eman juga berharap setiap moment kopdar bisa membuahkan kekompakan dan guyup layaknya slogan Gravinci ‘Persaudaraan Tanpa Batas’.

“Semoga tetap kompak dan guyub, Gravinci ini komunitas yang solid, entertaint boleh tapi keluarga jangan lupa dan diperankan, family no 1, jangan ngebujang melulu nanti lupa pulang,” begitu ujar om eman berseloroh.

Diketahui, Family Camping Ground Gravinci Chapter Lampung mengajak partisipasi member untuk merayakan hari jadi Chapung ke 7 tahun, acara dimeriahkan oleh berbagai acara dan games dengan konsep camp tenda bersama keluarga masing-masing yang telah disiapkan pengurus dan panitia.

Putra

Komentar