Formula dan Kandungan Skintific Moisturizer 5X Ceramide, Apa Saja?

Nasional808 Dilihat

Metropolis.co.id – Siapa yang tidak kenal Skintific Moisturizer 5x Ceramide? Salah satu skincare terpopuler dan terkenal mengandung 5 tipe ceramide.

Selain itu, kandungan Skintific moisturizer menggunakan bahan alami untuk memperkuat dan mengatasi masalah skin barrier.

Mungkin bagi Anda pemilik kulit sensitif tergolong sulit menemukan skincare yang tepat sesuai kondisi kulit.

Namun, Skintific klaim cocok untuk semua jenis kulit termasuk jenis sensitif yang rentan mengalami masalah seperti jerawat, kulit bertekstur, kemerahan, dan masalah lainnya.
Formula dan Kandungan Skintific Moisturizer 5X Ceramide.

Mungkin Anda takut menggunakan skincare sembarangan karena khawatir masalah kulit wajah bertambah parah.

Oleh karena itu, tidak ada salahnya kita mengetahui formula dan kandungan dari Skintific Moisturizer 5x Ceramide ini.

Mengandung 5x Ceramide

Ceramide merupakan salah jenis asam lemak alami yang sebenarnya terdapat pada sel kulit serta membentuk 50% dari lapisan epidermis. Dan bahan utama sekaligus formula dari Skintific adalah 5 jenis ceramide sebagai berikut:

Ceramide AP yang berfungsi menyimpan Fatty Acid esensial di dalam lapisan kulit luar (epidermis).

Ceramide AS, jenis ceramide ini berfungsi untuk menghalangi bakteri masuk ke skin barrier.

Ceramide EOP berfungsi dalam menyatukan beberapa lapisan pada skin barrier.
Ceramide NP, jenis ini dapat memperbaiki kekuatan skin barrier.

Ceramide NS yang berfungsi menjaga kulit tetap terhidrasi dengan mengunci kadar air pada kulit.

Allantoin

Tidak hanya memiliki formula dari 5 jenis ceramide, Skintific Moisturizer juga mengandung bahan aktif Allantoin. Bahan satu ini berperan sebagai anti inflamasi atau membantu proses pemulihan luka lebih cepat.

Panthenol

Kandungan Skintific Moisturizer tentu sangat banyak dan menggunakan bahan alami sehingga aman digunakan, seperti kandungan Panthenol. Panthenol bersifat anti inflamatory dan soothing dapat membantu kulit memproduksi lipid.

Ectoin

Kandungan Ectoin juga memiliki fungsi tersendiri dan tidak kalah penting dari manfaat bahan aktif lainnya. Ectoin dapat mencegah kerusakan sel kulit, serta menstabilkan struktur sel dan protein pada kulit.

Squalane

Skintific sangat baik untuk menjaga tekstur dan melembabkan kulit sehingga Anda tidak perlu khawatir kulit menjadi kering.

Terlebih terdapat kandungan Squalane yang berfungsi untuk mengunci kelembaban pada kulit.

Hydrolyzed Collagen

Kandungan bahan aktif selanjutnya adalah Hydrolyzed Collagen atau Marine kolagen yang memiliki ukuran molekul yang lebih kecil.

Dengan ukurannya yang kecil, tentu kandungan ini lebih mudah meresap ke dalam kulit untuk menjaga kelembaban dan elastisitas kulit.

Centella Asiatica Extract

Skintific Moisturizer juga mengandung bahan Asiatic Acid, Asiaticoside, Madecassoside, dan Madecassic Acid.

Kandungan ini sangat baik untuk mengatasi masalah kulit sensitif, iritasi, dan breakout dengan cara menutrisi serta melembabkan kulit.

Sodium Hyaluronate

Sodium Hyaluronate memiliki kapasitas dalam mengikat kadar air yang baik untuk menjaga kesehatan kulit wajah.

Hyaluronic Acid juga disebut sebagai amazing humektan karena mampu mengikat dalam jumlah banyak hingga 6 liter.

Bahan Pelengkap

Terdapat pula kandungan bahan pelengkap lain, seperti Aqua, Gliserin, Dimethicone, dan masih banyak lagi lainnya. Kandungan bahan pelengkap tidak kalah penting dari bahan utama maupun bahan aktif pada Skintific.

Rasakan Manfaat Skintific 5x Ceramide secara maksimal dengan membeli produk Skintific Moisturizer melalui platform Blibli. Blibli adalah platform belanja online terbesar yang menyediakan produk lengkap dengan harga terjangkau dan layanan terbaik.

Bahkan Anda tidak perlu khawatir untuk berbelanja di Blibli karena produk terjamin original dan akan dikirim hingga di depan rumah.

Demikian sekilas ulasan tentang kandungan Skintific Moisturizer yang alami dan baik untuk mengatasi masalah pada berbagai jenis kulit.

Dgid

Komentar