Lampung Sementara Tertahan di Peringkat Enam

Bandar Lampung200 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Lampung sampai hari keenam Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera XI/2023 Riau, masih tertahan diposisi keenam klasemen perolehan medali sementara dengan 10 emas10 perak 14 perungu, selisih satu emas dengan Jambi yang mengoleksi 11 emas 7 perak 15 perunggu dan unggul atas Kepulauan Riau dengan 7 emas 10 perak 14 perunggu.

Peluang Lampung untuk menambah medali, berasal dari cabang catur yang masing akan bertanding sampai dengan, Sabtu (12/11). Kemudian dari cabang bola voli indoor putra-putri dan sepakbola, dimana kedua cabang tersebut baru akan melakoni semifinal Sabtu besok.

Berikut perolehan medali sementara Lampung di Porwil, dari enam cabang olahraga diantaranya adalah renang 3 emas 5 perak 3 perunggu, wushu 2 emas 2 perak 4 perunggu, atletik 2 emas 2 perak 4 perunggu. E-sport 2 emas 1 perak, Barongsai 1 emas 1 perunggu, catur 2 perunggu.

Sementara itu cabang olahraga sepakbola babak semifinal, Lampung akan menghadapi juara grub B Sumatera Barat sedangkan tuan rumah Riau bertemu Kepulauam Riau. Partai semifinal akan berlangsung di Stadion Utama Riau, keempat tim yang berlaga di babak semifinal sama-sama memiliki peluang, melaju ke final sekaligus memgantongi dua tiket PON 2024 mendatang.

Sementara dari cabang bola voli akan melakoni babak semifinal, dimana tim putra akan bertemu Sumatera Barat pada, Minggu (12/11), sedangkan ttim putri menghadapi Sumatera Selatan pada, Sabtu (11/11) pukul 10.00. Pada Sabtu cabanh catur juga akan melakoni babak 7 standar sekaligus babak final.

HMS Koni Lampung

Komentar