Prestasi Siswa Kembali Harumkan Nama SMPN 13 Balam

Bandar Lampung240 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Perlu diacungkan jempol beberapa prestasi pelajar SMPN 13 Bandar Lampung semakin melambung. Hal itu, terbukti dari banyaknya perolehan prestasi dalam mengikuti sejumlah kejuaraan.

Tak hanya pada tingkat kabupaten dan kota, bahkan raihan prestasi sejumlah siswa di bawah pimpinan Hj. Amaroh, S.Pd., M.M, itu juga diukir pada tingkat provinsi dan nasional.

Seperti dalam sepekan ini, empat pelajar meraih prestasi secara berturut-turut sehingga mengharumkan nama sekolah di mata masyarakat luas Tanah Air.

Keempatnya, M Billi Nuchfatta, kelas 9.8, Juara I Nasional Koni CUP 4 Series 2023 di Jakarta; Naura Anindia, kelas 8.10, Juara III Kumite -47 PemulaPutri Tingkat Nasional di Jakarta.

Kemudian, Phasa, kelas 7.1, meraih Juara III Lomba Berenang dan Juara II Lomba Karate Tingkat Provinsi Lampung; Mbun, kelas 9.3, Juara III Lomba Menulis Cerpen dalam rangka Bulan Bahasa Tingkat Kota Bandar Lampung.

“Kami sangat bangga atas prestasi diraih sejumlah siswa dalam sepekan ini. Ini sangat luar biasa,” ujar Kepala SMPN 13 Bandar Lampung, Amaroh, Senin, (13/ 11/2023 ).
Bahkan, guna memberikan motivasi terhadap pelajar lain pihak sekolah memberikan apresiasi di hadapan siswa-siswi lain saat dilaksanakan upacara bendera Senin pagi.

“Diharapkan terhadap pelajar kami yang lain juga bisa menular prestasinya seperti empat pelajar kami yang lebih dahulu berprestasi,” harapnya.

“Motivasi ini juga dapat mengembangkan bakat dan talenta siswa. Prestasi yang sudah diraih ini tentunya semakin menyemangati kami untuk tersu berkarya,” sambung dia.

Red

Komentar