Diduga Nyabu, Kades Rejosari Natar Diamankan Polda Lampung

Lampung Selatan300 Dilihat

Lampung Selatan, (Metropolis.co.id) – Polda Lampung melakukan penangkapan Oknum Kepala Desa Rejosari Natar Lampung Selatan saat pesta sabu, kepala desa dan dua rekannya tersebut digerebeg anggota Dirresnarkkba Polda Lampung pada kamis (16/11).

Pelaku adalah Kades Rejosari inisial TM bersama A dan N. Para pelaku hanya bisa pasrah saat digelandang ke kantor unit Satres Narkoba Polda Lampung lantai 2 dan mereka langsung dimasukan kedalam sel tahanan, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dirnarkoba Polda Lampung Kombes Erlin Tangjaya melalui Kasubditnya AKBP Sastra Budi membenarkan adanya penagkapan Kades di Lampung Selatan dan sudah kita lakukan pemeriksaan.

Benar anggota kita melakukan penagkapan para pelaku yang diduga mengunakan narkoba, para pelaku ini adalah warga Kecamatan Natar Lamsel” ujar Sastra Budi jumat (17/11), kepada awak media

Dikatakan Sastra, dari keterangan pelaku, termasuk oknum Kades mereka hanya pemakai, dan saat ditangkap hanya ada sisa plastik paket sabu dan alat hisap sabu berupa bong, meski demikian pihaknya masih akan mendalami kasus tersebut.

“Ketiganya sudah kita dilakukan tes urine dan hasilnya positif mereka mengkonsumsi sabu. Ujar Sastra

Red

Komentar