PD FKPPI Lampung Open Donasi Peduli Palestina

Bandar Lampung330 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Lembaga Dakwah PD VIII FKPPI Provinsi Lampung dan PD VIII Wanita FKPPI Provinsi Lampung menggalang Donasi Kemanusiaan untuk Rakyat Palestina.

Ketua PD FKPPI Lampung, H Tony Eka Candra mengatakan, aksi open donasi ini sengaja dilakukan sebagai bukti rasa solidaritas untuk warga Palestina yg terdampak perang.

“Salam Bela Negara, sekecil apapun saatnya kita untuk peduli terhadap kondisi keprihatinan mendalam yang dialami Rakyat Palestina dari kebiadaban dan kekejaman Zionis Israel,” kata TEC, Senin (20/11/2023).

Pergerakan ini kata TEC karena kian meluasnya dampak bagi warga Palestina, seperti beberapa informasi sahabat dan informasi dari Stasiun TV Jazirah dan sebagainya yang menggambarkan situasi real di Palestina.

“Tragedi Kemanusiaan akibat kebiadaban dan kebrutalan Zionis Israel telah memakan banyak korban jiwa Meninggal dunia sahid, Luka dan Hilang belum diketemukan akibat Roket dan Bom,” lanjutnya.

Dari beberapa sumber saat ini korban neninggal dunia sahid mencapai 12.230 orang dan 4.500 orang diantara adalah anak sekolah, selebihnya  

wanita tua renta dan laki laki; 27.815 orang Luka Berat dan Luka Ringan; 3.000 orang hilang.

Ada juga yang tertimpa reruntuhan bangunan  rumah dan gedung gedung; 15 Masjid di Bom dan rata dengan tanah, 2 Gereja, 10 Madrasah hancur, sebuah Kampus yang besar Al Azhar Universitas Ghaza  hancur berantakan; 5 Rumah sakit hancur; 1,4 juta orang saat ini mengungsi. 

“Kabar terakhir Pasukan Biadab Zionis Israel sudah masuk ke Rumah Sakit untuk melakukan intrograsi kepada Para Medis,” lanjut TEC.

Open donasi ini juga diinisiasi Lembaga Dakwah PD FKPPI Lampung

KH. Imam Asyori dan 

Hj. Erly Yangcik, M.Pd selaku Ketua PD VIII WANITA FKPPI Provinsi Lampung dengan diketahui oleh Ketua PD FKPPI Lampung H Tony Eka Candra.

 Bantuan dapat disalurkan melalui Rekening: 

BCA Nomor Rekening: 

0231010041 Atas Nama: Erly.

“Swa Dharma Eka Kerta, terima kasih atas bantuan dan solidaritas Keluarga Besar FKPPI Lampung untuk Rakyat Palestina,’ demikian TEC.

Diketahui, Open donasi tersebut disambut baik oleh pengurus da keluarga besar PD FKPPI Lampung  karena baru beberapa saat dibuka sudah mencapai jutaan rupiah.

Red

Komentar