Semarak HUT PGRI dan HGN 2023 di SMPN 2 Bandar Lampung

Bandar Lampung339 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – SMPN 2 Bandar Lampung meriahkan perayaan HUT ke-78 PGRI dan HGN, secara simbolis dilakukan pemotongan tumpeng dengan mengusung tema Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar.

Kepala SMPN 2 Bandar Lampung, Abdul Khanif mengatakan, perayaan ini juga dimeriahkan pentas seni, seni tari, drama, stand up comedy, dan penampilan solo song serta duet siswa menjadi persembahan luar biasa untuk para guru di hari spesial.

“Kita beri apreasiasi terhadap bapak dan ibu guru yang sudah melakukan latihan upacara demi memberikan contoh terbaik sebagai sosok yang digugu dan ditiru,” ujar kepala sekolah, Sabtu (25/11/2023).

Acara pengurus komite SMPN 2 Bandar Lampung yang diketuai Agus Sudarsono ini juga turut dimeriahkan oleh Vokalis dari grup musik Kangen Band, Andika Mahesa.

“Pemotongan tumpeng dilaksanakan usai upacara bendera, dan dilanjutkan dengan pemberian bunga kepada dewan guru dan tenaga kependidikan oleh pengurus OSIS sebagai bentuk terima kasih. Selain itu, diadakan pula pemilihan guru favorite yang diraih Dedi Cahyadi, M.Pd dan Delly Mardais,” kata Abdul Khanif.

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan kegiatan tukar kado antar guru dan tenaga kependidikan. Guru adalah pahlawan, dan tanda-tanda kepahlawanan terukir pada keberhasilan semua orang-orang besar.

“Komite sekolah memberikan penghargaan berupa bingkisan untuk 76 guru dan tenaga kependidikan. Terima kasih kepada pengurus Komite semoga momen HGN dan HUT Ke-78, SMPN 2 semakin berpreatasi dalam kebersamaan,” harapnya.

Red

Komentar