TIDAR Lampung Berbagi Makanan dan Susu di Kecamatan Natar

Lampung Selatan373 Dilihat

Natar, (Metropolis.co.id) — Tunas Indonesia Raya (Tidar) merupakan organisasi sayap Partai Gerindra. Tidar Provinsi Lampung mengawali kegiatan kampanye terbuka bagi Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran pada selasa 28 November 2023 di Desa Tanjungsari, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan

Hadiri dalam acara Edo Saputra Wijaya (Sekretaris Jenderal Tidar Provinsi Lampung) dan Nilam S Djausal (Bendahara Umum Tidar Provinsi Lampung).

Sekjend Tidar Provinsi Lampung, Edo Saputra Wijaya mengatakan, bahwa kedatangannya bersama rekan-rekan Tidar di desa Tanjungsari ini dalam rangka untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

Untuk lebih memperkenalkan lagi program dan gebrakan Partai Gerindra dengan warga kecamatan natar, dan tentunya mengajak warga untuk satu komando memenangkan Prabowo-Gibran dan Partai Gerindra pada Pemilu 2024 mendatang.

Tokoh Pemuda yang juga Calon Anggota Legislatif Dapil IV (Kecamatan Natar) ini turut menekankan bahwa sebagai generasi penerus yang juga tergabung dalam sayap pemuda partai Gerindra harus terus bergerak, bekerja bersama untuk memenangkan Pak Prabowo dan Gibran.

Sebagai Presiden dan Wakil Presiden, memenangkan Partai Gerindra, memenangkan calon anggota legislatif diberbagai tingkatan dan tentunya fokus utama adalah membawa kemenangan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Sesuai dengan cita dan program usungan Pak Prabowo-Mas Gibran, amanah pak Prabowo kepada seluruh kader adalah kami datang membawa Nasi dan Susu untuk anak-anak,” ujar Edo yang juga Ketua Karang Taruna Kecamatan Natar ini.

Ditempat yang sama, Bendahara Tidar Provinsi Lampung Nilam S Djausal mengatakan, hari ini merupakan hari pertama kampanye terbuka yang dilakukan tim Tidar Provinsi Lampung.

“Kenapa dipilihnya Natar, karena Sekjend kami Bang Edo meminta untuk kami semua berkunjung ke wilayah yang juga menjadi Daerah Pemilihannya, dan tentu kami sangat memberi support untuk kampanye pertamanya hari ini,” ujar Nilam S Djausal.

Selain memberi support kepada ESW (sapaan Edo), Nilam mengatakan kedatangannya ke Natar juga untuk pemenangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Putri dari Faisol Djausal (Ketua Pemenangan Prabowo-Gibran) di Provinsi Lampung ini mengatakan bahwa ia dan tim akan terus bekerja keras untuk meraih kemenangan Prabowo-Gibran di Provinsi Lampung ini.

“Walau pun saya tidak maju dalam kontestasi legislatif, tetapi saya siap dan bersemangat untuk terus bekerja demi kemenangan Partai Gerindra dan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 nanti,” ujar Ketua Cricket Prov.Lampung ini.

Masyarakat setempat yang hadir terlihat sangat menyambut hangat kunjungan ini, tampak dari begitu antusiasnya mereka membersamai kegiatan hingga usai. Kegiatan di desa Tanjungsari ini di tutup dengan ramah tamah dan foto bersama.

Red

Komentar