Mahasiswa KPI Kembali Adakan Pameran Photografi Dengan Memamerkan 68 Karya

Kabar Kampus258 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Mahasiswa Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) angkatan 2021 kelas F dan G kembali menggelar pameran fotografi sebanyak 68 karya. (Kamis, 07/12/23)

Acara pameran ini berlangsung pada 07—08 Desember 2023, agenda di bidang fotografi pada tanggal 07 Desember 2023, serta live music pada 08 Desember, acara ini diadakan di Halaman Belakang Akademik Lama UIN RIL dengan memamerkan sebanyak 68 karya.

Novrizal Fahmi, M.I.Kom, selaku dosen KPI menyampaikan bahwa pameran ini merupakan tugas ujian akhir yang kedua kali mahasiswa dalam bentuk memamerkan karya sebanyak 68 karya.

“Pameran yang kembali di gelar oleh mahasiswa KPI kali ini memamerkan sebanyak 68 karya dari 68 pameris atau mahasiswa dan setiap mahasiswa satu karya, ini sudah melalui banyak peningkatan,” tutur beliau.

Adapun kegiatan Commphofest tersebut mengambil tema “Eunoia”, yang turut serta di hadiri oleh Dr. H. Rosidi, M.A selaku Wakil Dekan (Wadek) III FDIK, Ade Nur Istiani, M.I.Kom selaku Sekretaris Jurusan (Kajur) KPI, dan sejumlah dosen KPI, serta tamu undangan dari organisasi mahasiswa (Ormawa).

Selanjutnya Anastasya selaku pengunjung acara Commphofest menyampaikan tanggapan dan harapan terkait acara ini.

“Sangat seru sekali karena kita bisa melihat banyak foto-foto yang di pajang di sini dan harapan saya semoga pameran ini bisa lebih baik lagi dan banyak foto foto yang bisa menginspirasi banyak orang,” ucapnya.

Raden Intan

Komentar