Gubernur Arinal Tinjau Perbaikan Jalan Ruas Labuhan Maringgai – Margasari Lampung Timur

Saburai585 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Gubernur Arinal Djunaidi meninjau perbaikan jalan ruas Labuhan Maringgai – Margasari di Lampung Timur, Jum’at (08/12/2023).

Perbaikan Ruas Jalan sepanjang 6,4 Km ini merupakan salah satu dari 17 ruas jalan yang atas upaya Gubernur Arial, pengerjaannya dilakukan melalui inpres Jalan Daerah di Provinsi Lampung.

Gupernur Arial mengatakan bahwa perbaikan jalan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan konektivitas, juga untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Gubernur berharap, masyarakat dapat ikut serta menjaga jalan yang proses pengerjaannya sudah hampir 100% ini.

“Semoga jalan ini dapat memberikan kenyamanan, meningkatkan fungsi transportasi, konektivitas dan keamanan. Saya berharap kepada masyarakat agar bersama-sama melakukan pengawasan, terutama bagi angkutan yang memiliki tonase berlebihan,” kata Gubernur.

Terkait pengerjaan perbaikan 17 ruas jalan di Provinsi Lampung melalui inpres Jalan Daerah, Gubernur berharap beban masyarakat dapat berkurang serta dapat meningkatkan perekonomian rakyat dan Provinsi Lampung.

Di kesempatan yang sama, Kepala Desa Srimimosari, Siswanto Mengungkapkan, sebelumnya ruas jalan Labuhan Maringgai – Margasari dalam kondisi rusak berat. kini sudah mulus setelah dilakukan rehabilitasi jalan.

Siswanto mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Arinal Djunaidi serta Kementerian PUPR atas perbaikan ruas jalan Labuhan Maringgi – Margasari.

“Terimakasih Bapak Gubernur, Desa Sriminosari ini tadinya jalannya rusak sekarang jadi bagus. Yang tadinya ditempuh 1 Jam lebih, kini bisa ditempuh dalam 20 menit,” kata Siswanto

Diskominfo Lampung

Komentar