Angkat Tema Konsistensi Di Masa Transisi, Munaslub Apeksi 2023 Digelar

Kotaku1601 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Pada tanggal 14 hingga 15 Desember 2023, Walikota Bandarlampung Hj.Eva Dwiana menghadiri dan berpartisipasi dalam Pelaksanaan Munas Luar Biasa APEKSI pada Jum’at (16/12/23) di Puri Begawan Kota Bogor.

Plt. Kominfo kota Bandarlampung Dirmansyah ST, MPSDA mengatakan, Acara ini dihadiri oleh Bapak Presiden Joko Widodo dan seluruh Walikota se-Indonesia. Pembukaan Munas dilakukan oleh Bapak Presiden Joko Widodo, diikuti dengan Rapat Musyawarah Nasional Luar Biasa APEKSI yang dimulai dengan Laporan Kegiatan dan dilanjutkan dengan laporan pertanggungjawaban pengurus lama.

Dilanjutkan sesi pemilihan Pengurus Baru yang dilaksanakan secara formatur, melibatkan Pengurus lama dan ketua korwil 1 sampai 6, dengan mengusulkan satu orang calon dari setiap korwil, ujarnya.

Pada Munas Luar Biasa tersebut, secara formatur terpilih sebagai Ketua APEKSI Walikota Surabaya, Eri Cahyadi, menggantikan Ketua sebelumnya, Bima Arya, Walikota Bogor, ucap Dirmansyah.

Acara tersebut dihadiri oleh walikota Bandarlampung Hj.Eva Dwiana, seluruh Walikota dan Pejabat Walikota dari berbagai daerah di Indonesia, menjadikannya sebagai momentum penting dalam pembaharuan kepemimpinan APEKSI untuk periode mendatang, tutupnya

Mediadetik

Komentar