Keseruan Kopdar Akhir Tahun Bersama Gravinci Lampung

Nasional688 Dilihat

Kalianda, (Metropolis.co.id) – Klub mobil Nissan yaitu Grand Livina Club Indonesia Chapter Lampung, tutup kegiatan akhir tahun dengan agenda ‘kopdar touring family’ ke dua area wisata Kalianda Lampung Selatan.

Ketua Chapter Gravinci Lampung, om Eman mengatakan ini merupakan agenda kopdar akhir tahun dengan semangat 2023 menuju 2024 yang lebih baik bagi seluruh member.

“Ini kopi darat (kopdar) akhir tahun, kita happy family, ada pemasangan nopung dan pembagian starter Kit member baru, sesuai kalender giat tahunan, kita juga bersiap untuk 2024, itu ada agenda baksos, ramadan dan sebagainya,” kata Om Eman didampingi sekchap Om Ali.

Kegiatan dimulai dari titik kumpul Exit Tol Kotabaru itera, kemudian setelah line up, sekitar 23 unit kendaraan owner gravinci (KR) yang bergabung, kemudia beranjak bersama menuju rest pertama yakni Way Tebing Ceppa (WTC) Kalianda.

“Ya bersyukur animo member terus meningkat, ini terbukti dengan turutnya puluhan owner bersama istri (polda) dan poldacil (anak-anak),” kata Anggota Diresktimum Polda Lampung itu.

Semula, ada beberapa titik tujuan yang diagendakan yakni, wisata air WTC, ziarah makam radin Intan, kawasan menara Siger hingga wisata laut, namun beberapa tempat terpaksa dilewatkan mengingat padatnya wisata dimasa libur panjang ini.

“Ada beberapa point tujuan rest kita, tapi rupanya karena libur panjang semua lokasi terpantau ramai sehingga jalur juga padat, akhirnya kita tinggalkan beberapa tujuan, namun tidak mengurangi esensi kopdar, alhasil semua senang, keluarga bahagia dan persaudaraan terbangun semakin kental, sesuai tujuan awal klub yakni persaudaraan tanpa batas,” ungkapnya.

Kegiatan ini mengutamakan safety riding karena touring juga dikawal ketat oleh Road Captain oleh om Syahrial, pengingat etika pengendara (Marshal) om Abbet dan om Ali, kemudian ada Sweper atau pengawal barisan om Denny dan om Herry lengkap dengan personil lain yang berkomunikasi aktif dengan HT.

Semua sigap dan tanggap mengatur riding sepanjang rute lintasan, agar tetap ramah dijalan sehingga tak mengganggu pengguna jalan lain.

Red

Komentar