Terpilih Aklamasi melalui Musprov, Rudi Antoni Nahkodai FPTI Lampung 2023-2027

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Musyawarah Provinsi cabang olahraga Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI Lampung) berlangsung sukses dengan terpilihnya Rudi Antoni secara aklamasi periode masa bakti 2023-2027 di ruang rapat KONI Lampung, Selasa (26/12/2023).

Musprov FPTI Lampung beranggotakan lima anggota formatur yakni, ketua tim formatur Rudi Antoni, pengda FPTI Lampung Barat Padang Priyo Utomo, FPTI Pesawaran M Arifin, FPTI Tanggamus Devi Supriyadi dan pengurus demisioner M Sobri.

Aklamasi berlangsung setelah peserta perwakilan kabupaten dan kota ditawarkan pimpinan sidang untuk mengajukan calon ketua, namun saat pendaftaran hanya ada satu nama yakninRudinAntoni.

Sehingga dengan munculnya nama tunggal, pimpinan sidang padang Priyo utomo menanyakan pada peserta, kemudian 14 kabupaten kota menyatakan satu suara sehingga sepakat mengusung Rudi Antoni sebagai ketua terpilih.

Pasca terpilih aklamasi oleh 14 pengurus cabang kabupaten dan kota se-Lampung, ketua Terpilih Rudi Antoni menyampaikan harapanya, bahwa ia akan segera menggelar rapat koordinasi dengan anggota untuk konsolidasi pengurus baru.

“Kita akan konsolidasi segera, termasuk soal penataan pengurus yang akan kita susun dan kita sampaikan ke KONi, termasuk nanti membahas soal kerja-kerja dan target kedepan,” kata Rudi Antoni.

Dengan terbentuknya kepengurusan baru, Rudi Antoni menyebut akan memudahkan ‘pekerjaan rumah” FPTI kedepan soal target terdekat hingga PON 2024 mendatang.

“Kalau kepengurusan sudah terbentuk, maka akan memudahkan kita kedepan melakukan koordinasi dengan pengurus pusat soal peluang atlet kita Lampung lolos di PON,” sebutnya.

Soal deadline kerja terdekat kata Rudi Antoni, awal tahun akan menjadi moment yang tepat, ia akan mengadakan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) bersama 14 pengurus kabupaten dan kota.

“Mudah-mudahan awal tahun ya, kita akan rapat kerja provinsi (Rakerprov) membicarakan soal target prestasi dan lainya,” demikian Rudi Antoni yang juga merupakan ketua Humanika Lampung itu.

Red

Komentar