DPP LBH-KIS Gelar Rapat Akhir Tahun

Saburai1462 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Bantuan Hukum Kesehatan Indonesia Sejahtera (LBH-KIS) menggelar rapat akhir tahun 2023 dan rencana program kerja tahun 2024. Rapat digelar di Kampung Bambu, Way Halim, Bandar Lampung. Jum, at (29/11).

Ketua Umum LBH-KIS Febrian Willy Atmaja, S.H., M.H dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

” Alhamdulillah suatu kehormatan bagi kami pada hari ini Dewan pendiri, Dewan Penasehat, Pengurus LBH-KIS, serta tamu undangan yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, dapat menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara hari ini, kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga atas perhatiannya, ” Katanya.

Lebih lanjut Alumni Fakultas Hukum Universitas Bandar Lampung ini menyampaikan, bahwa saat ini LBH-KIS sudah membentuk beberapa Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

” Hari ini kami juga akan melaporkan bahwasanya LBH-KIS sudah terbentuk dibeberapa Provinsi yakni DK Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur dan Nusa Ternggara Barat, dan juga kabupaten/kota sudah ada delapan daerah yang terbentuk, ” tambahnya.

Sementara, Dewan Penasehat Dr. H Andi Surya dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas berkembangnya LBH-KIS.

” Saya mengapresiasi Adinda Willy dan juga pengurus LBH-KIS yang tidak patah semangat dan terus berproses, sehingga LBH-KIS bisa berkembang sampai dengan saat ini. Dan semoga LBH-KIS terus menjadi lembaga yang profesional dan juga membawa manfaat untuk masyarakat luas, ” tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Dewan Pendiri LBH-KIS Muhammad Ali, SH, MH, Dewan Pembina Dr. H Andi Surya, Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, H Darusalam, Dr. (Can) KRT Oking Gandha Miharja, SH. MH, Ketua Bidang dan juga pengurus serta anggota LBH-KIS. Serta hadir juga ketua Perdaweri Provinsi Lampung dr. Ima Ratna Dewi.

Red

Komentar