Kode Alam, Prabowo: Saya Merasakan Getaran Dukungan dari Masyarakat

Nasional, Politik570 Dilihat

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Calon Presiden Nomor Urut Dua Prabowo Subianto tiba di Gedung Graha Wangsa, Bandarlampung pukul 14.00 WIB. Ribuan kader dan masyarakat antusias menyambut kedatangannya, Kamis (11/01/2024).

Prabowo Subianto yang datang ditemani artis Raffi Ahmad menambah antusias dari kader, relawan dan masyarakat.

“Terimakasih sambutan yang begitu meriah di Bandarlampung ini. Sepanjang jalan berkilo-kilo meter rakyat Lampung keluar untuk menyapa saya. Juga terimakasih untuk seluruh relawan,” ujar Prabowo Subianto mengawali pidato politiknya.

Prabowo Subianto juga mengaku senang mendapatkan support langsung dari masyarakat yang menyambut kehadirannya di Lampung.

“Saya merasakan getaran dukungan dari masyarakat. Di Lampung ini sungguh-sungguh saya merasakan betapa besarnya dukungan masyarakat,” bebernya.

Capres yang berpasangan dengan Cawapres Gibran Rakabuming Raka itu mengatakan ada getaran dukungan yang luar biasa ketika bersalaman dengan warga.

“Saya juga senang kerasnya genggaman emak-emak di Lampung. Kalau ngasih tangan gak mau dilepas. Saya anggap ini adalah dukungan rakyat kepada Prabowo Subianto. Genggaman rakyat itu yang saya hargai, itu yang saya hormati, itu yang saya cintai,” tegasnya.

Prabowo juga mengingatkan bahwa kewajiban sebagai warga negara adalah untuk melaksanakan kedaulatan rakyat sekaligus implementasi kekuasaan di tangan rakyat saat pemilihan langsung.

“Gunakan kedaulatanmu, gunakan di tempat pemungutan suara, gunakan hak anda, gunakan kekuasaan di menit itu dan ikuti hatimu,” tegas Prabowo Subianto.

Selain Raffi Ahmd, dalam agenda itu Prabowo Subianto didampingi oleh Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung Faishol Djausal, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Sekretaris DPP Gerindra, Ahmad Muzani, Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, Putri Zulkifli Hasan, Edy Irawan Arief Ketua Ketua DPD Demokrat Lampung dan Ketua Partai Koalisi Indonesia Maju.

Red

Komentar