Bupati Dawam Sertijab Empat Kepala Desa di Kecamatan Sukadana

Lampung Timur161 Dilihat

Lampung Timur – Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo memimpin Serah Terima Jabatan empat kepala desa dari Kecamatan Sukadana, Bumi Agung, Way Bungur, dan Margatiga. Acara yang berlangsung di Halaman depan Kantor Kecamatan Sukadana, senin (15/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo mengapresiasi kerja keras kepala desa yang lama, dan menyambut kepala desa baru dengan harapan semangat pelayanan kepada masyarakat tetap terjaga.

“Terimakasih atas dedikasi kepala desa yang lama dan selamat bertugas kepada kepala desa yang baru, ingat layani masyarakat dengan sepenuh hati,” ujar Dawam

Dawam juga menegaskan pentingnya kolaborasi antara kepemimpinan desa dan partisipasi masyarakat untuk mencapai pembangunan yang berkelanjutan.

“Prosesi serah terima jabatan di Lapangan Kecamatan Sukadana ini menjadi titik awal bagi kepala desa baru untuk menyatakan komitmen mereka dalam memajukan wilayahnya,” kata Dawam

Bupati Dawam juga menggarisbawahi pentingnya memantapkan kualitas kepemimpinan, mengembangkan kemampuan managerial, serta memperluas wawasan dan memperkaya pengalaman kerja. Sebab itu menjadi kunci perubahan positif bagi pembangunan Lampung Timur.

“Dalam mengemban tugas kepemimpinan, kita perlu memantapkan kualitas kepemimpinan agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Pengembangan kemampuan managerial juga menjadi aspek penting untuk efisiensi dan efektivitas dalam menjalankan roda pemerintahan desa,” ungkap Bupati Dawam.

Red

Komentar