Momen Ganjar Dinanti Ribuan Srikandi Lampung di GOR Way Handak

Lampung Selatan514 Dilihat

Lampung Selatan – Ribuan Wanita Srikandi Lampung Selatan padati Lapangan Lampung Selatan Expo,GOR Way Handak, Kalianda. Senin (22/01/2024)

Kehadiran ribuan srikandi diLapangan Lampung Selatan Expo, Gor Way Handak, tersebut, dalam rangka menyambut kunjungan Ganjar Pranowo, yang merupakan Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Kedatangan Ganjar Pranowo (Capres) tersebut guna untuk bersilaturahmi bersama kader – kader dan simpatisan partai pengusung yang ada di Lampung Selatan.

Dari pantauan Media dilapangan Srikandi dari kecamatan Jati Agung, menjelaskan dirinya bersama anggota lainnya datang ke lapangan Lampung Selatan Expo Gor Wayhandak guna bertemu langsung dengan Ganjar Pranowo, Calon presiden dengan menggunakan Mobil Bus.

“Saya dengan rombongan srikandi yang lainnya Mas, berangkat dari jati agung naik 5 mobil bus, berangkat jam 7 pagi, soalnya beberapa waktu lalu kami juga hadir dalam penyambutan istri pak ganjar, dan kurang afdol kalau gak ketemu oak Ganjar juga” kata wati srikandi jati agung.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lampung Selatan Nanang Ermanto, mengucapkan terima kasih dan suport semangat dihadapan para srikandi dari 17 kecamatan yang ada di Lampung Selatan.

“Terimakasih, pagi-pagi sudah hadir. Pak Nanang tidak bisa besar tanpa Srikandi – Srikandi Lampung Selatan, dan tetap jaga kekompakan agar kita bisa memenangkan Ganjar dan Mahfud sebagai Presiden,” serunya.

Rls

Komentar